jasa service genset | jasa perbaikan genset | overhaul genset cirebon#brebes#indramayu#karawang#subang#tegal#cikampek

Setelah Sukses Ldk, Osis Rencanakan Lomba Pbb ~ JASA SERVICE GENSET

SERVICE GENSET AND OVERHAUL

serviceindonesia.blogspot.com adalah jasa perbaikan atau service genset, UPS, overhaul genset / engine & Mesin Kapal . Berlokasi di Bekasi dengan team yang solid dan paham akan perkembangan mesin genset, Kami akan senantiasa berkomitmen mengakomodasi setiap kebutuhan Anda. Karena itulah, client kami berasal dari beragam latar belakang, dari personal user, perusahaan dan instansi pemerintah


Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!

jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murah ini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Rabu, 21 Februari 2018

Setelah Sukses Ldk, Osis Rencanakan Lomba Pbb

Setelah sukses LDK, osis rencanakan lomba pbb – Setelah sukses dengan jadwal penyuluhan LDK (Latihan Dasar kepemimpinan), sekarang Osis SMPN 2 Lintau Buo berencana mengadakan Lomba PBB (Peraturan Baris Berbaris) ke- 2. Lomba tersebut pada level sekolah dasar se-Kecamatan Lintau Buo dan digelar pertama kali tahun 2015 lalu.

 Setelah sukses dengan jadwal penyuluhan LDK  Setelah Sukses LDK, Osis Rencanakan Lomba PBB

Untuk mewujudkan jadwal lomba tersebut, pembina Osis telah mengkondisikan pengurus Osis dan MPK masa bhakti 2017/2018 serta anggota Passusbra untuk menyiapkan penyelenggaraan lomba PBB ke- 2 dimaksud.

Langkah awal yang ditempuh ialah membentuk panitia pelaksana yang terdiri dari unsur pengurus Osis, MPK dan Passusbra. Rila Ananda Putri dan Dito Ditya Matari, masing-masingi terpilih menjadi Ketua dan wakil ketua pelaksana.

Sementara itu Sekretaris I dan Sekretaris II masing-masing Arsy Annisa dan Azis Pratama. Bendahara dipegang oleh Della Dwi Puspita. Rapat kerja pembentukan panitia tersebut dipimpin pribadi oleh pembina Osis, Edy Samsul.

Langkah selanjutnya ialah membawa jadwal tersebut kepada level guru dan tenaga manajemen sehingga diteruskan ke level pimpinan sekolah. Di tingkat pembina, Osis melibatkan pembina Passusbra, R.Hidayatullah, A.Md.Kom, Waka kesiswaan, Ropi’u, S.Pd serta Kepala Sekolah.

Dukung jadwal PPK di sekolah

Semua jadwal Osis bertujuan untuk mendukung jadwal Penguatan Pendidikan Karakter (PPK) di sekolah. Sejatinya proses pendidikan di forum sekolah tidak semata memperlihatkan ilmu pengetahuan guna mengasah matra intelektual penerima didik.

Lebih dari itu, pendidikan juga membekali penerima ajar yang berkarakter dan itu tercermin dalam sikap hidup siswa dalam kehidupan sehari-hari. “Program-program Osis di sekolah berorientasi pada Program PPK yang dicanangkan pemerintah melalui Mendikbud RI dalam rangka Gerakan Nasional Revolusi mental (GNRM) yang dikeluarkan oleh Presiden Jokowi,” ungkap Pembina Osis.

Oleh alasannya itu, implementasi jadwal PPK di sekolah perlu menerima proteksi semua warga sekolah. Untuk tujuan ini pihak pembina Osis bersama pembina passusbra akan melaksanakan lobying dan sosialisasi kepada penerima didik, tenaga pendidik dan tenaga kependidikan yang ada di sekolah.