jasa service genset | jasa perbaikan genset | overhaul genset cirebon#brebes#indramayu#karawang#subang#tegal#cikampek

Foto Kenangan 3 Tahun Silam Bersama Anggota Passusbra Angkatan Iii ~ JASA SERVICE GENSET

SERVICE GENSET AND OVERHAUL

serviceindonesia.blogspot.com adalah jasa perbaikan atau service genset, UPS, overhaul genset / engine & Mesin Kapal . Berlokasi di Bekasi dengan team yang solid dan paham akan perkembangan mesin genset, Kami akan senantiasa berkomitmen mengakomodasi setiap kebutuhan Anda. Karena itulah, client kami berasal dari beragam latar belakang, dari personal user, perusahaan dan instansi pemerintah


Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!

jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murah ini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Sabtu, 24 Februari 2018

Foto Kenangan 3 Tahun Silam Bersama Anggota Passusbra Angkatan Iii

Foto kenangan 3 tahun silam bersama anggota passusbra angkatan iii – Artikel ini hanyalah sebuah kenangan kecil sebagai curahan hati (curhat) kepada pengunjung budiman. Foto kenangan akun facebook yang dishere kontributor matrapendidikan.com, Rahid Sikumbang pada Linimasa akun facebook Edy Sumani.

 Artikel ini hanyalah sebuah kenangan kecil sebagai curahan hati  Foto Kenangan 3 Tahun Silam Bersama Anggota Passusbra Angkatan III
Foto kenangan Angkatan III Passusbra SMPN 2 Lintau Buo bersama guru dan pembina 3 tahun silam (Rahid.S/matrapendidikan.com)

Foto di atas yaitu kenangan 3 tahun silam bersama Anggota Passusbra Angkatan III. Sekarang alumni Angkatan tersebut sudah duduk di dingklik kelas XI SMA/SMK. Indah Pumadari dan Dhea Ademauna, keduanya siswa SMAN 2 Lintau Buo yang juga Angota Passusbra, kini menjadi Finalis Pemilihan Putri Favorit Duta GenRe Tanah Datar 2018.

Dari pasukan ‘jongkok’ ada Fajar Audio, Muhammad Randy, Muhammad Faiz Syukri, Rivon Mahendra, Abdel Ramdani, Syafriandi dan Ulil Ambri. (Maaf, kalau penulis tidak sanggup menyebut nama semua anggota Passusbra Angkatan III di foto).

Di kalangan guru, Upik, S.Pd guru Matematika telah berpulang ke Rahmatullah memenuhi panggilan Ilahi setahun lalu. Yang tersisa di SMPN 2 Lintau Buo pada foto tersebut antara lain: R.Hidayatullah, A.Md.Kom (Pembina Passusbra), Edy Samsul (Pembina Osis), Hadi Rahim dan Hary Delfingra, S.Pd.

Orang bijak bilang, masa kemudian yaitu kenangan, kini yaitu kenyataan dan masa akan tiba yaitu impian. Mungkin ada benarnya, masa kemudian hanyalah kenangan. Kenangan yang mungkin harus dilupakan dan mungkin juga perlu dikenang. Namun tidak akan pernah kembali lagi hingga kapanpun.

Jika memang harus dikenang dan sayang untuk diluipakan. Masa kemudian sanggup dijadikan sebagai kerikil loncatan untuk menjalani waktu kini dan meniti masa yang akan tiba penuh impian.

Boleh jadi kita tertawa, geleng-geleng kepala menelusuri masa kemudian melalui sebuah potret yang kita pelototi. Itu alasannya yaitu sebuah foto sanggup mengaktifkan pkiran untuk mengungkit, dan menelusuri masa lalu.

Foto memang cendekia mengungkit masa lalu. Memanggil alam bawah sadar, menelusuri kejadian masa kemudian tanpa disuruh apalagi diminta. Foto termasuk salah satu media yang sanggup mengungkap jejak-jejak masa kemudian dengan mempermainkan pikiran insan yang terlibat di dalamnya.

Siapa yang melihat sebuah foto masa kemudian dan ia terlibat di dalamnya, otomatis alam bawah sadarnya akan menggali sendiri dan menelusuri jejak kejadian masa kemudian yang dialaminya. Tidak terkecuali dengan foto kenangan 3 tahun kemudian menyerupai foto pada gambar artikel postingan ini.

Catatan: Boleh dikomplain atas kesalahan nama maupun isi artikel berlabel curhat ini melalui email: udaceawak@gmail.com Perbaikan akan dilakukan sesegera mungkin.

Selamat berakhir pekan