jasa service genset | jasa perbaikan genset | overhaul genset cirebon#brebes#indramayu#karawang#subang#tegal#cikampek

Sekilas Dhiga Kurnia, Finalis Duta Genre Tanah Datar 2018 ~ JASA SERVICE GENSET

SERVICE GENSET AND OVERHAUL

serviceindonesia.blogspot.com adalah jasa perbaikan atau service genset, UPS, overhaul genset / engine & Mesin Kapal . Berlokasi di Bekasi dengan team yang solid dan paham akan perkembangan mesin genset, Kami akan senantiasa berkomitmen mengakomodasi setiap kebutuhan Anda. Karena itulah, client kami berasal dari beragam latar belakang, dari personal user, perusahaan dan instansi pemerintah


Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!

jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murah ini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Sabtu, 24 Februari 2018

Sekilas Dhiga Kurnia, Finalis Duta Genre Tanah Datar 2018

Sekilas dhiga Kurnia, finalis duta genre tanah datar 2018  – Dhiga Kurnia Ananda Putra menjadi salah seorang penerima Pemilihan Duta GenRe Tanah Datar 2018 utusan SMAN 2 Lintau Buo. Alumni MTsN 9 Tanah Datar, Pangian ini akan berlomba dalam katagori Duta GenRe Favorit Putra.

 Dhiga Kurnia Ananda Putra menjadi salah seorang penerima Pemilihan Duta GenRe Tanah Datar  Sekilas Dhiga Kurnia, Finalis Duta GenRe Tanah Datar 2018

Dhiga (sapaan akrabnya) merupakan putra sulung dari pasangan ayah Helmansyah Putra dan Ibu Elfa Warni. Lahir di Taluk, 23 februari 2000 dengan nama lengkap Dhiga Kurnia Ananda Putra.

Menempuh pendidikan taman kanak-kanak di TK 17 Agustus Taluk. Kemudian sekolah dasar di SDN 02 Aliran Sungai. Tamat SD, Dhiga melanjutkan pendikkan di MTsN Pangian (sekarang MTsN 9 Tanah Datar). Tamat MTsN melanjutkan ke SMAN 2 Lintau Buo. Kini Dhiga menduduki dingklik kelas XI di SMAN 2 Lintau Buo.

Di masa pendidikan madrasah, putra Taluk ini pernah menjuarai event LT3 pramuka penggalang tingkat Kabupaten Tanah Datar, Peringkat Harapan 1. Dan juga pernah menjuarai Lomba PBB (Peraturan Baris Berbaris)  tingkat Kabupaten Tanah Datar, yaitu juara 2.

Sekarang Dhiga sedang mengikuti Final Pemilihan Duta GenRe Tanah Datar 2018. Seleksi pertama Pemilihan Duta GenRe di laksanakan pada tanggal 11 februari 2018 dan melakukan acara teknical meeting 1 tangggal 18 februari 2018, teknical meeting 2 tanggal 25 februari 2018.

Selanjutnya akan mengikuti prosesi karantina dan grand tanggapan pemilihan Duta GenRe Tanah Datar 2018 pada tgl 8, 9, dan 10 Maret 2018 nanti.

Motivasi Dhiga untuk mengikuti Duta GenRe yaitu untuk menambah ilmu dan pengalaman  agar dapat menawarkan pola bagi remaja-remaja di Kabupaten Tanah Datar pada umumnya, dan Kecamatan Lintau Buo pada khususnya semoga lebih merencanakan kehidupan diri mulai menginjak usia remaja.

Sebagai penerima finalis Favorit Putra Duta GenRe Tanah Datar 2018, Anak Nagari Taluak Lintau Buo ini memegang nomor urut 29. Untuk menawarkan santunan kepada Digha, like fotonya sebanyak-banyaknya di ig: @genre_tanah_datar. Berikut ini sebuah ucapan pesan santunan untuk dhiga::

“Assalamualaikum warah matullohi wabarokatuh,, Salam GanRe untuk seluruh masyarakat Tanah Datar, ayooo, mari kita dukung anak nagari kita, DHIGA KURNIA ANANDA PUTRA, dg no urut 29, perwakilan dari SMAN2 LINTAU BUO, degan cara like fotonya sebanyak-banyaknya di instagram @genre_tanah datar. Terima kasih atas dukungannya...”