jasa service genset | jasa perbaikan genset | overhaul genset cirebon#brebes#indramayu#karawang#subang#tegal#cikampek

Gala Siswa Smp Tingkat Kecamatan Akan Digelar ~ JASA SERVICE GENSET

SERVICE GENSET AND OVERHAUL

serviceindonesia.blogspot.com adalah jasa perbaikan atau service genset, UPS, overhaul genset / engine & Mesin Kapal . Berlokasi di Bekasi dengan team yang solid dan paham akan perkembangan mesin genset, Kami akan senantiasa berkomitmen mengakomodasi setiap kebutuhan Anda. Karena itulah, client kami berasal dari beragam latar belakang, dari personal user, perusahaan dan instansi pemerintah


Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!

jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murah ini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Sabtu, 03 Februari 2018

Gala Siswa Smp Tingkat Kecamatan Akan Digelar

Gala siswa smp tingkat kecamatan akan digelar – Ajang kompetisi Liga Sepakbola Siswa (Gala Siswa) SMP tingkat Kecamatan Lintau Buo akan digelar dalam waktu dekat. Ajang ini melahirkan satu tim juara dan berhak mengikuti ajang serupa untuk tingkat kabunpaten.

Gala siswa smp tingkat kecamatan akan digelar Gala Siswa SMP Tingkat Kecamatan Akan Digelar
Hary Delfingra, S.Pd salah seorang Panitia Penyelenggara Gala Siswa SMP Tahun 2018 Tingkat kecamatan (matrapendidikan.com)

Hary Delfingra, S.Pd salah seorang panitia dan guru penjaskes, Gala Siswa tingkat kecamatan menjelaskan bahwa ketika ini siswa terpilih sebagai pemain Gala Siswa SMP Tahun 2018 tingkat Kecamatan sedang ulet berlatih. Sementara tim SMPN 2 Lintau Buo memusatkan latihan di Lapangan Hijau Simpang Kulit Manis Taluak.

“Anak-anak sudah berlatih dengan ulet semenjak beberapa ahad lalu. Mereka latihan 3 kali seminggu di lapangan hijau Simpang Kulit manis,” ujar guru Penjaskes SMPN 2 Lintau Buo ini.

Seperti diketahui, di Kecamatan Lintau Buo terdapat 3 SMP, yaitu SMPN 1 Lintau Buo Pangian (dulu SMPN 2 Lintau Buo), SMPN 2 Lintau Buo (dulu, SMPN 4 Lintau Buo) dan SMPN 3 Lintau Buo (dulu SMP Satu Atap). Ketiga tim SMP  ini akan bertanding dalam waktu bersahabat dengan sistem setengah kompetisi.

Hary Delfingra, S.Pd menghimbau semoga semua pihak sanggup mendukung terlaksananya ajang Gala Siswa SMP Tingkat Kecamatan Lintau Buo Tahun 2018 ini

Ajang gres sepakbola

Gala Siswa merupakan ajang gres dunia sepakbola Indonesia. Gala Siswa diluncurkan tahun 2017 lalu, kolaborasi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, KONI dan PSSI.

Bagi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan ajang Gala Siswa ini merupakan upaya untuk mendorong terlaksananya Program Penguatan Pendidikan Karakter (PPPK) bagi penerima latih sebagai salah satu wujud gerakan revolusi mental melalui olahraga di sekolah.

Gala siswa mernjadi wadah sempurna bagi penerima latih yang mempunyai talenta dan potensi bidang olahraga khususnya sepakbola. Dari ajang ini dibutuhkan akan lahir bibit-bitbit pemain berkualitas.
Gala Siswa SMP diselenggarakan oleh Direktorat Pembinaan SMP dengan sistem pendaftaran secara online. Oleh alasannya yakni itu, semua siswa yang akan mengikuti ajang Gala Siswa SMP harus telah terdaftar sebagai penerima Gala Siswa 2018 di tingkat kecamatan.