jasa service genset | jasa perbaikan genset | overhaul genset cirebon#brebes#indramayu#karawang#subang#tegal#cikampek

Dua Kunci Utama Menuju Kesuksesan ~ JASA SERVICE GENSET

SERVICE GENSET AND OVERHAUL

serviceindonesia.blogspot.com adalah jasa perbaikan atau service genset, UPS, overhaul genset / engine & Mesin Kapal . Berlokasi di Bekasi dengan team yang solid dan paham akan perkembangan mesin genset, Kami akan senantiasa berkomitmen mengakomodasi setiap kebutuhan Anda. Karena itulah, client kami berasal dari beragam latar belakang, dari personal user, perusahaan dan instansi pemerintah


Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!

jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murah ini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Senin, 05 Februari 2018

Dua Kunci Utama Menuju Kesuksesan

Dua kunci utama menuju kesuksesan – Pelaksanaan upacara bendera di sekolah semakin hari semakin menunjukkan perubahan ke arah yang lebih baik. Perubahan itu sanggup dilihat dari segi pelaksana maupun penerima upacara bendera.  Demikian penyampaian amanat inspektur upacara, Fauzi, S.Pd pada upacara bendera, Senin (5/2).

 Pelaksanaan upacara bendera di sekolah semakin hari semakin menunjukkan perubahan ke arah Dua Kunci Utama Menuju Kesuksesan
Keinginan dan kebersamaan yaitu kunci kesuksesan (matrapendidikan.com)

“Meskipun masih terdapat kekurangan disana-sini namun aku melihat ada cita-cita untuk berubah ke arah yang lebih elok dari minggu-minggu sebelumnya. Celakalah orang yang hari ini lebih buruk dari hari kemaren,” tandas kepala SMPN 2 Lintau Buo tersebut.

Lebih jauh kepala sekolah menyampaikan selain dari keinginan, kesuksesan dalam merubah sesuatu ke arah lebih juga ditentukan oleh kebersamaan. Fauzi, S.Pd mencontohkan kebersamaan siswa dalam rangka mewujudkan otoritas kelas.

“Beberapa waktu aku memberikan gagasan dalam konsep otoritas kelas. Setiap kelas sanggup membuat lingkungan kelas yang lebih elok dan menyenangkan. Olahlah kelas amsing-masing sesuai cita-cita sehingga kelas menajdi kawasan menyenangkan bagi siswa berguru dan bagi guru masuk ke dalam kelas,”  tukuk kepala sekolah member motivasi.

Otoritas kelas berada pada masing-masing kelas dibawah bimbingan wali kelas. Oleh alasannya yaitu itu setiap kelas punya kesempatan untuk merapikan, menghias dan mengatur kelas menjadi lebih bagus.  

Penataan kelas tidak semata terfokus pada ruangan kelas. Bagian luar kelas, menyerupai tmaman kelas, kebun kelas dan lokasi sekitar kelas.

Gerakan disiplin di sekolah

Sehubungan telah bekerjanya pengurus Osis yang dilantik beberapa ahad lalu, kepala sekolah mengingatkan kembali ihwal kegiatan Osis dalam mendukung gerakan disiplin kelas.

Gerakan disiplin sekolah menjadi prioritas utama Pembina Osis dalam mewujudkan sekolah yang nyaman dan menyenangkan. Oleh alasannya yaitu itu secara berangsur-angsur, Pembina Osis akan melibatkan pengurus Osis untuk menegakkan disiplin sekolah.

Gerakan yang sudah dilaksanakan secara berkelanjutan antara lain disiplin berpenampilan bagi siswa di lingkungan sekolah.  Kemudian penertiban seragam sekolah dikala mengikuti upacara bendera.
Pelanggaran terhadap disiplin berpenampilan dan berpakaian akan diterapkan secara berkesinambungan dengan pendekatan persuasif. Artinya, siswa akan dibina untuk segera disiplin dalam berpenampilan dan berpakaian.