jasa service genset | jasa perbaikan genset | overhaul genset cirebon#brebes#indramayu#karawang#subang#tegal#cikampek

Mari Kita Dukung Pemilihan Duta Genre Tanah Datar 2018 ~ JASA SERVICE GENSET

SERVICE GENSET AND OVERHAUL

serviceindonesia.blogspot.com adalah jasa perbaikan atau service genset, UPS, overhaul genset / engine & Mesin Kapal . Berlokasi di Bekasi dengan team yang solid dan paham akan perkembangan mesin genset, Kami akan senantiasa berkomitmen mengakomodasi setiap kebutuhan Anda. Karena itulah, client kami berasal dari beragam latar belakang, dari personal user, perusahaan dan instansi pemerintah


Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!

jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murah ini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Minggu, 25 Februari 2018

Mari Kita Dukung Pemilihan Duta Genre Tanah Datar 2018

Mari kita dukung pemilihan duta genre tanah datar 2018 – GenRe (Generasi Berencana) merupakan konsep penyiapan dan perencanaan berkeluarga bagi kaum dewasa semoga menjadi generasi berkualitas di masa datang. Kaum dewasa dimaksud salah satunya ditinjau dalam perspektif pendidikan yang berada pada usia 10 hingga 24 tahun.

Mari kita dukung pemilihan duta genre tanah datar  Mari Kita Dukung Pemilihan Duta GenRe Tanah Datar 2018

Dalam usia ini pada umumnya kaum dewasa berada pada rentang pendidikan sekolah dasar, sekolah menengah pertama dan sekolah menengah atas serta Perguruan Tinggi. Di tingkat pendidikan ini, taktik penyiapan dan perencanaan berkeluarga bagi dewasa sangat strategis.

Selama ini cenderung penanganan persoalan dewasa ditumpukan pada orangtua, sekolah, pemerintah dan lingkungan masyarakat sekitarnya. Namun fatwa selanjutnya mengarahkan penanganan persoalan dewasa dengan melibatkan mereka.

Salah satu taktik penyiapan dan perencanaan berkeluarga yaitu melibatkan kaum dewasa di lingkungan pendidikan. Pemerintah melalui BKKBN telah meluncurkan aktivitas pemilihan Duta GenRe untuk siswa maupun mahasiswa.

Mereka yang terpilih akan menjadi motivator dan inspirator kaum dewasa untuk berprilaku hidup sehat, menghindari sikap dan sikap menyimpang serta memperdalam ilmu pengetahuan dan memperluas wawasan selama mengikuti masa pendidikan. 

Menyikapi warta Pemilihan Duta GenRe Tanah Datar 2018, sangatlah pantas untuk kita dukung. Bagi keluarga besar SMAN 2 Lintau Buo,  4 Duta mereka sudah niscaya menerima sumbangan tersendiri. Dukungan serupa juga dibutuhkan dari famili dan keluarga, warga masyarakat khususnya di kecamatan Lintau Buo dan umumnya masyarakat Kabupaten Tanah Datar dan sekitarnya.

Seperti diinfokan sebelumnya, 4 siswa utusan SMAN 2 Lintau Buo mengikuti babak Final Pemilihan Duta GenRe Tanah Datar 2018 untuk Favorit Putra dan Putri. Mereka yaitu Dhiga Kurnia Ananda Putra, Zeoni Saputra, Dhea Ademauna dan Indah Pumadari.

Oleh alasannya itu matrapendidikan.com menghimbau pengunjung blog ini, khususnya di wilayah Kecamatan Lintau Buo dan umumnya masyarakat di Kabupaten Tanah Datar, untuk mendukung 4 Duta Genre Tanah Datar 2018 utusan SMAN 2 Lintau Buo.

Dukungan sanggup dilakukan dengan memfollow instagram @genre_tanah datar dan me-like foto keempat Duta GenRe Tanah Datar 2018 utusan SMAN 2 Lintau Buo tersebut.