jasa service genset | jasa perbaikan genset | overhaul genset cirebon#brebes#indramayu#karawang#subang#tegal#cikampek

Profil Singkat Kandidat Ketos Smpn 2 Lintau Buo ~ JASA SERVICE GENSET

SERVICE GENSET AND OVERHAUL

serviceindonesia.blogspot.com adalah jasa perbaikan atau service genset, UPS, overhaul genset / engine & Mesin Kapal . Berlokasi di Bekasi dengan team yang solid dan paham akan perkembangan mesin genset, Kami akan senantiasa berkomitmen mengakomodasi setiap kebutuhan Anda. Karena itulah, client kami berasal dari beragam latar belakang, dari personal user, perusahaan dan instansi pemerintah


Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!

jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murah ini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Rabu, 08 Agustus 2018

Profil Singkat Kandidat Ketos Smpn 2 Lintau Buo

Profil singkat kandidat ketos smpn 2 lintau buo -  Jumat 10 Agustus, SMPN 2 Lintau Buo akan menggelar Pemilihan Ketua Osis (Pilketos) Periode 2018/2019. Penyelenggara kegiatan Pilketos, pengurus MPK, sudah menyiapkan perangkat dan kawasan diadakannya sumbangan bunyi oleh seluruh personil sekolah.

 Lintau Buo akan menggelar Pemilihan Ketua Osis  Profil  Singkat Kandidat Ketos SMPN 2 Lintau Buo

Sistem pemilihan ketos dilaksanakan secara eksklusif dengan memperlihatkan kertas bunyi dimana setiap pemilih menuliskan nama nomor dan  kandidat yang dipilihnya menjadi Ketua Osis Periode 2018/2019.  

Della Dwi Puspita, ketua MPK sekaligus ketua Pilketos yang didampingi Arsy Annisa menyebutkan 6 nama kandidat beserta nomor urut yang bakal meramaikan bursa Pilketos Periode 2018/2019. 

Baca juga : 4 Langkah Persiapan Pemilihan Ketua Osis
Keenam nama tersebut adalah: Jingga Mahesa Putri (01), Rindu Ananda Mayora (02), Halfat Habililah (03), Winda Maisa Putri (04), Amanda Putri Nurrahma (05) dan Radar Mustika (06).

Berikut ini yaitu pofil singkat kandidat ketos yang akan memimpin Osis SMPN 2 Lintau Buo Periode 2018/2019:
1.Jingga Mahesa Putri

Jingga Mahesa Putri, siswi kelas VIII.c ini yaitu mantan pengurus inti Osis periode lalu. Jingga, sapaan akrabnya, duduk  sebagai Sekretaris I. Dikenal sebagai pembawa program dan ‘orator’ yang memukau.

Siswa kelahiran 17 Maret 2004 ini merupakan anak ke- 3 dari ayah Sardianur dan ibu Misnawati. Aktif dalam banyak sekali kegiatan ekstrakurikuler di sekolah. 
 
2.Rindu Ananda Mayora

Sapaan akrabnya Rindu. Bertubuh kecil mungil namun cukup gesit dalam banyak sekali kegiatan ekstrakurikuler. Ia seorang hebat Pembaca UDD 1945 dikala Upacara Bendera di sekolah. Periode Osis sebelumnya Rindu menjadi Koordinator Sekbid VI (Keterampilan dan Kewirausahaan).

Rindu siswa kelas VIII.b merupakan anak ke- 6 dari ayah Syafrizal dan ibu Maiyur. Lahir 19 Mei 2004, aktif dalam kegiatan ekstrakurikuler menyerupai OSN, Pramuka, Passusbra. 

3.Halfat Habilillah

Halfat, panggilannya, seorang siswa yang cukup energik dan mempunyai talenta dan minat berorganisasi dan memimpin organisasi. Ia tampil memukau dikala penyampaian visi dan misi kandidat ketos beberapa waktu lalu.

4.Winda Maisa Putri

Siswi kelas VIII.a ini bertubuh cukup besar dibanding kandidat wanita lainnya.  Memiliki kemauan dan semangat berorganisasi yang tak perlu diragukan lagi. Winda kelahiran 22 Mei 2004 sebagai anak ke- 3 dari ayah Burhanudin dan ibu Nurhayati.

Menggemari kegiatan ekstrakurikuler pramuka dan drum band. Selain itu pernah mengikuti lomba OSN di tingkat kabupaten.

5.Amanda Putri Nurrahma

Manda, sapaannya, juga mempunyai talenta dan minat berorganisasi. Hal ini terpantau dari cara penyampaian visi dan misinya sebagai kandidat ketos.

6.Radar Mustika

Radar, bukan orang gres lagi di kalangan warga SMPN 2 Lintau Buo. Pada periode Osis tahun kemudian Radar duduk sebagai Wakil ketua Osis.

Siswa kelas VIII.c ini kelahiran 25 April 2005 sebagai anak ke-3 dari ayah SSabirin dan ibu Martayenti.

Dari 6 kandidat, 3 orang diantaranya sudah memperoleh pengalaman berorganisasi di Osis SMPN 2 Lintau Buo. Mereka yaitu Jingga Mahesa Putri, Rindu Ananda Mayora dan Radar Mustika.

Sementara 3 kandidat lainnya merupakan wajah gres di Osis alasannya gres duduk di dingklik kelas VII. Meskipun demikian, talenta dan minatnya berorganisasi sudah mulai terlihat semenjak masa MPLS.

Selain itu, ketika penyampaian visi dan misi sebagai kandidat ketua Osis beberapa waktu lalu, mereka tampil cukup memukau dan tak kalah dengan para senior mereka. Jadi, semua kandidat sama-sama mempunyai peluang untuk menjadi Ketos SMPN 2 Lintau Buo Periode 2018/2019 ini..
Selamat mencar ilmu berdemokrasi dan selamat menentukan ketua Osis dan pengurus Osis lainnya pada Pilketos periode 2018/2019, Jumat lusa.