jasa service genset | jasa perbaikan genset | overhaul genset cirebon#brebes#indramayu#karawang#subang#tegal#cikampek

Diperbaiki Malah Semakin Rusak ~ JASA SERVICE GENSET

SERVICE GENSET AND OVERHAUL

serviceindonesia.blogspot.com adalah jasa perbaikan atau service genset, UPS, overhaul genset / engine & Mesin Kapal . Berlokasi di Bekasi dengan team yang solid dan paham akan perkembangan mesin genset, Kami akan senantiasa berkomitmen mengakomodasi setiap kebutuhan Anda. Karena itulah, client kami berasal dari beragam latar belakang, dari personal user, perusahaan dan instansi pemerintah


Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!

jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murah ini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Jumat, 24 Agustus 2018

Diperbaiki Malah Semakin Rusak

Diperbaiki malah semakin rusak – Segala sesuatunya serahkanlah pada ahlinya. Begitu kalimat sederhana mengandung filosofi yang sering kita dengar dalam kehidupan sehari-hari. Nah, artikel wangsit kali ini berkaitan dengan filosofi tersebut dengan topik diperbaiki malah semakin rusak.

 Segala sesuatunya serahkanlah pada ahlinya Diperbaiki Malah Semakin Rusak
Ilustrasi serahkan pada ahlinya (pexels.com)

Sebagai ilustrasi disajikan dua kondisi yang berbeda  

Ilustrasi pertama :

Anda mungkin sering mendengar istilah re-install atau re-format.  Pada perangkat komputer biasa disebut re-install atau instal ulang. Sedangkan pada mobile seluler biasa disebut dengan re-format (format ulang).

Baik komputer maupun mobile selluler harus diinstall atau format ulang tetapi itu dilakukan bukan lantaran rusak. Melainkan lantaran loading atau respons perangkat tersebut sangat lamban dikala dioperasikan lantaran diduga mengandung banyak virus.

Namun kedua tindakan tersebut bertujuan sama yaitu mengembalikan setelan ke format defaut atau bawaan.

Ilustrasi kedua :

Lain lagi memperbaiki gugusan yang memang sudah rusak. Perangkat komputer anda sudah rusak. Satu atau lebih komponennnya tidak berfungsi sehingga mengganggu komponennya dan mengakibatkan komputer tidak berfungsi atau tidak sanggup dioperasikan.

Oleh lantaran itu komputer ini harus diperbaiki dengan mengganti komponen yang rusak.

Kedua illustrasi di atas ialah pekerjaan yang tidak sanggup dianggap ringan kecuali bagi yang telah terampil melakukannya.

Bagiamana pekerjaan itu diserahkan kepada yang tidak hebat dalam melaksanakan perbaikan itu?

Dapat kita bayangkan, pekerjaan yang semestinya dilakukan oleh orang yang hebat lalu diserahkan kepada orang yang tidak memahami atau menguasai pekerjaan itu.

Memformat kartu memory (memory card) menyerupai ilustrasi pertama. Tanpa pengetahuan wacana itu maka segala data akan terhapus atau hilang. Sebab setelan kartu memory kembali ke setelan awal (default). Data kontak, file gambar dan video serta aplikasi lainnya akan terhapus tanpa diback-up terlebih dulu.

Bagaimana dengan ilustrasi kedua? Mencoba-coba memperbaiki yang memang sudah rusak? Waktu membuka perangkat komputer, boleh jadi mur atau baut yang dibongkar sebanyak 5 buah. Namun sesudah dipasang kembali, ternyata ada mur atau bautnya berlebih.

Atau, komponen yang masih manis dan berfungsi tersenggol, tak sengaja. Boleh jadi yang masih manis itu menjadi rusak lantaran dicoba-coba memperbaikinya tanpa pengetahuan wacana komponen dan cara merevisi komputer.

Diperbaiki malah semakin rusak. Bahkan yang tidak rusak menjadi semakin rusak. Itu semua lantaran dikerjakan tanpa pengetahuan dan keterampilan wacana komputer. Semakin direformasi semakin berantakan.

Tentunya, banyak fenomena dalam kehidupan sehari-hari yang anda temukan, analog dengan kedua ilustrasi di atas.  

Semoga benar-benar menjadi wangsit bagi anda.