jasa service genset | jasa perbaikan genset | overhaul genset cirebon#brebes#indramayu#karawang#subang#tegal#cikampek

Pemilihan Pengurus Osis, Lebih Awal Lebih Siap ~ JASA SERVICE GENSET

SERVICE GENSET AND OVERHAUL

serviceindonesia.blogspot.com adalah jasa perbaikan atau service genset, UPS, overhaul genset / engine & Mesin Kapal . Berlokasi di Bekasi dengan team yang solid dan paham akan perkembangan mesin genset, Kami akan senantiasa berkomitmen mengakomodasi setiap kebutuhan Anda. Karena itulah, client kami berasal dari beragam latar belakang, dari personal user, perusahaan dan instansi pemerintah


Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!

jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murah ini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Jumat, 03 Agustus 2018

Pemilihan Pengurus Osis, Lebih Awal Lebih Siap

Pemilihan dan peresmian pengurus Osis, lebih awal lebih siap– Pemilihan pengurus Osis di sekolah seyogyanya dilaksanakan di awal-awal semester pada tahun pelajaran baru. Namun alasannya ialah lain dan sesuatu hal, pembentukan pengurus Osis jadi terkendala dan tertunda waktunya.

 Pemilihan pengurus Osis di sekolah seyogyanya dilaksanakan di awal Pemilihan Pengurus  Osis, Lebih Awal Lebih Siap
Pelantikan pengurus Osis lebih awal lebih siap (doc.matrapendidikan.com)

Padatnya aktivitas di awal tahun pelajaran gres menjadi salah satu hambatan untuk melakukan pemilihan pengurus Osis. Begitu pula di kalangan siswa yang masih mempersiapkan segala sesuatunya berkaitan dengan aktivitas belajar.

Selain itu, siswa juga membenahi kelasnya masing-masing. Misalnya, menyiapkan perangkat manajemen kelas yang dipandu oleh para wali kelas.

Tak tertutup kemungkinan hal lain yang menjadi hambatan dalam mempercepat aktivitas proses pemilihan dan peresmian Osis. Hal ini dialami oleh Osis SMPN 2 Lintau Buo Tahun 2017/2018 lalu. Pemilihan pengurus Osis dilaksanakan Minggu ke- 2 September namun pelantikannya justru gres bulan Februari.

Lebih awal lebih siap

Pemilihan dan peresmian pengurus Osis lebih awal akan memberi kesempatan pada pengurus Osis gres untuk menciptakan jadwal kerja dan melakukan jadwal kerja tersebut sesuai waktunya.

Dengan demikian berlaku semboyan lebih awal lebih siap. Agar pemilihan pengurus Osis di sekolah sanggup dilaksanakan lebih awal maka kepala sekolah perlu menerbitkan Surat Keterangan (SK) berkaitan dengan Pembina Osis dan Kegiatan Ekstrakurikuler.

Penunjukkan guru sebagai pembina Osis dan pembina aktivitas ekstrakurikuler telah dilaksanakan sewaktu lokakarya sekolah. Dengan demikian pada awal semester dan tahun pelajaran baru, kepala sekolah siap untuk menerbitkan SK, seperti: a). SK Pembagian Tugas Pembina Osis, b).SK Pembina Kegiatan Ekstrakurikuler.

Kemudian menurut SK terbut, pembina Osis maupun pembina aktivitas Eksrakurikuler yang telah ditunjuk sanggup menyusun jadwal aktivitas lebih awal. Bagi pembina Osis, SK penugasan menjadi landasasan untuk menyusun jadwal kerja lebih awal. Begitu pula pemilihan dan peresmian pengurus Osis gres di sekolah.
Dengan konsep pemikiran menyerupai di atas akan mengantarkan pembina Osis untuk menyelenggarakan pemilihan dan peresmian pengurus Osis lebih awal.