jasa service genset | jasa perbaikan genset | overhaul genset cirebon#brebes#indramayu#karawang#subang#tegal#cikampek

Kepala Sekolah Buka Periode Pendidikan Capas ~ JASA SERVICE GENSET

SERVICE GENSET AND OVERHAUL

serviceindonesia.blogspot.com adalah jasa perbaikan atau service genset, UPS, overhaul genset / engine & Mesin Kapal . Berlokasi di Bekasi dengan team yang solid dan paham akan perkembangan mesin genset, Kami akan senantiasa berkomitmen mengakomodasi setiap kebutuhan Anda. Karena itulah, client kami berasal dari beragam latar belakang, dari personal user, perusahaan dan instansi pemerintah


Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!

jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murah ini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Minggu, 12 Agustus 2018

Kepala Sekolah Buka Periode Pendidikan Capas

Kepala sekolah buka masa pendidikan capas angkatan viii – Ropi’u, S.Pd mewakili Kepala SMPN 2 Lintau Buo membuka secara resmi masa pendidikan Calon Anggota Passusbra (Capas) Angkatan ke- 8 dalam upacara khusus, Minggu Sore (12/8).

Kepala sekolah buka masa pendidikan capas angkatan viii Kepala Sekolah Buka Masa Pendidikan Capas
Ropi'u, S.Pd mewakili kepala sekolah membuka masa pendidikan Capas (Rahid S/matrapendidikan.com)

Di hadapan Capas, para senior dari semua angkatan Passusbra yang hadir, Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan itu berpesan biar para Capas sanggup mengikuti masa pendidikan ini dengan baik.

“Mungkin bawah umur bapak akan sibuk dalam mengikuti masa pendidikan ini. Namun ketahuilah, kesibukan itu akan menciptakan kalian menjadi sehat tubuh maupun pikiran. Badan sehat sebab selalu aktif bergerak. Pikiran sehat sebab selalu berpikir yang kasatmata dan terbaik ibarat abang senior kalian yang nampak sehat.. .” kata Ropi’u, S.Pd memotivasi.

Menyinggung Capas yang umumnya terdiri dari siswa perempuan, Waka Kesiswaan mensinyalir ada kaitannya dengan kebiasaan mencemooh dan melecehkan yang kebanyakan dilakukan oleh siswa pria akhir-akhir ini.

“Takut dicemooh dikatain begini dan begitu menjadi anggota Passusbra, dan sejumlah alasan lainnya sehingga siswa pria tidak banyak yang berminat dan mendaftar jadi calon anggota Passusbra,”  

Sementara itu Pembina Passusbra SMPN 2 Lintau Buo, R.Hidayatullah, A.Md.Kom memberikan kepada matrapendidikan.com, bahwa Capas yang akan mengikuti masa pendidikan tahun 2018 ini sebanyak 21 orang dan hadir sebanyak 18 orang. Dari 18 orang Capas yang hadir pada pembukaan masa pendidikan, hanya 4 orang capas laki-laki.

Kepala sekolah buka masa pendidikan capas angkatan viii Kepala Sekolah Buka Masa Pendidikan Capas
Pembina Osis, pembina Passusbra serta para senior dari semua angkatan passusbra dikala pembukaan masa pendidikan capas angkatan viii (Rahid S/matrapendidikan.com)

Usai membuka masa pendidikan, waka Kesiswaan mengalungkan tanda akseptor secara simbolis kepada Capas putra dan putri. Selanjunya penyematan tanda akseptor kepada akseptor lain dilakukan secara bergiliran masing-masing oleh Pembina Osis, Pembina Passusbra, senior angkatan 1 hingga 7.

Sebelum upacara pembukaan telah dilaksanakan pembelkalan awal kepada Capas oleh para senior Pasusbra dari semua angkatan. Pembekalan menyangkut fisik dan mental sehingga Capas siap mengikuti masa pendidikan.

Pembekalan fisik dan mental diakhiri dengan tradisi Passusbra, makan bersama di lantai dengan ganjal daun pisang. Makan bersama dilakukan di koridor kelas sehingga nampak jadi teratur.