jasa service genset | jasa perbaikan genset | overhaul genset cirebon#brebes#indramayu#karawang#subang#tegal#cikampek

4 Kiprah Siswa Mengisi Kemerdekaan Di Sekolah ~ JASA SERVICE GENSET

SERVICE GENSET AND OVERHAUL

serviceindonesia.blogspot.com adalah jasa perbaikan atau service genset, UPS, overhaul genset / engine & Mesin Kapal . Berlokasi di Bekasi dengan team yang solid dan paham akan perkembangan mesin genset, Kami akan senantiasa berkomitmen mengakomodasi setiap kebutuhan Anda. Karena itulah, client kami berasal dari beragam latar belakang, dari personal user, perusahaan dan instansi pemerintah


Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!

jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murah ini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Minggu, 19 Agustus 2018

4 Kiprah Siswa Mengisi Kemerdekaan Di Sekolah

4 Tugas siswa mengisi kemerdekaan di sekolah – Berbagai kegiatan dalam memeriahkan HUT RI ke- 73 telah dilaksanakan oleh pihak kecamatan. Dan alhamdulillah SMPN 2 Lintau Buo berhasil meraih 2 tropi, yaitu Lomba Gerak Jalan dan Lomba Azan.

 Tugas siswa mengisi kemerdekaan di sekolah 4 Tugas Siswa Mengisi Kemerdekaan di Sekolah
Rocestry, S.Pd.I, M.Pd usai jadi pembina upacara di sekolah (matrapendidikan.com)

“Dengan hasil tersebut mudah-mudahan sanggup dipertahankan bahkan di tingkatkan lagi oleh siswa dengan rajin berlatih dalam kegiatan ekstrakurikuler,” kata Rocestry, S.PdI, M.Pd membuka amanatnya pada upacara bendera rutin yang dilaksanakan di lapangan upacara SMPN 2 Lintau Buo, Senin pagi (20/8).

Berkaitan dengan itu, Ibuk Ces, panggilan Magister Pendidikan UNP itu menyebutkan bahwa kiprah siswa dalam mengisi kemerdekaan antara lain rajin belajar, disiplin, menjaga lingkungan dan saling menghormati sesama siswa..

“Anak-anak ibuk harus rajin dan bersemangat berguru sesuai dengan semangat kemerdekaan. Rajin dan semangat terlihat dari cara siswa mengikuti proses belajar. Mengerjakan kiprah yang disuruh oleh guru,” ujar guru Mata Pelajaran PAI tersebut.


Selain itu, siswa juga perlu menaati hukum dan tata tertib sekolah. Patuhi hukum berguru mulai dari masuk hingga berakhirnya jam pelajaran. Jangan cabut atau terlambat juga di sekolah sebab itu tidk sesuai dengan semangat dalam mengisi kemerdekaan bagi siswa.

Yang tak kalah penting ialah siswa perlu memelihara dengan baik lingkungan sekolah. Termasuk menjaga ruang maupun luar kelas bebas dari coretan-coretan yang tak berguna.

Saling menghormati sesama teman penting untuk dicamkan oleh siswa dalam pergaulan selama berada di sekolah. Termasuk menghormati guru dan tenaga kependidikan lainnya di lingkungan sekolah.

“Dengan menerapkan 4 hal di atas berarti sudah mengisi sebagian tugasnya sebagai siswa yang baik di sekolah,” pungkas ibu dari putri kembar ini.