jasa service genset | jasa perbaikan genset | overhaul genset cirebon#brebes#indramayu#karawang#subang#tegal#cikampek

Forkopimca Lintau Buo Lepas Pawai Alegoris Seni Dan Budaya ~ JASA SERVICE GENSET

SERVICE GENSET AND OVERHAUL

serviceindonesia.blogspot.com adalah jasa perbaikan atau service genset, UPS, overhaul genset / engine & Mesin Kapal . Berlokasi di Bekasi dengan team yang solid dan paham akan perkembangan mesin genset, Kami akan senantiasa berkomitmen mengakomodasi setiap kebutuhan Anda. Karena itulah, client kami berasal dari beragam latar belakang, dari personal user, perusahaan dan instansi pemerintah


Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!

jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murah ini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Sabtu, 18 Agustus 2018

Forkopimca Lintau Buo Lepas Pawai Alegoris Seni Dan Budaya

Forkopimca lintau buo lepas pawai alegoris seni dan budaya – Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimca) Lintau Buo melepas arak-arakan etika dan budaya dalam rangka memeriahkan HUT RI ke- 73 yang bertempat di depan SDN 12 Pangian Lintau Buo, Jumat sore (17/8).

Pawai alegoris etika dan budaya Minangkabau dalam memeriahkan HUT RI ke- 73 (matrapendidikan.com)

Pawai bertajuk melestarikan etika dan budaya Minangkabau tersebut dilepas oleh Camat, Kapolsek dan Dandim Lintau Buo dengan mengangkat bendera start. Dikuti oleh ratusan pelajar dan pegawai dari banyak sekali intansi di Kecamatan Lintau Buo.

Peserta pawai menampilkan alegoris dari banyak sekali etika dan budaya Lintau Buo khususnya dan budaya Minangkabau umumnya. Selain itu penerima pawai yang umumnya diikuti oleh pelajar SM/MTs dan SD mengenakan banyak sekali pakaian dan atribut profesi.

Dari SMPN 2 Lintau Buo menampilkan alegoris etika maut dan turun mandi. Selain itu juga menampilkan atribut petani, alim ulama, muslim dan muslima, penganan lingkungan, dokter, mahasuiswa, dan lain-lain.

Nefrida, salah seorang guru seni dan budaya menyebutkan bahwa penampilan atribut seni dan budaya bertujuan untuk melestarikan nilai etika dan budaya yang ada di Minangkabau.

“Selain itu pawai alegoris ini juga memeriahkan peringatan HUT RI ke- 73 sehingga suasananya benar-benar meriah,” tutur Nefrida dalam bincang-bincang ringan dengan matrapendidikan.com.

Antara seni dan budaya suatu tempat terdapat korelasi yang berpengaruh dengan kemerdekaan RI. Seni dan budaya telah bisa merekat rasa persatuan dan kesatuan dalam NKRI.

Hal itu terdapat dalam symbol Bhinneka Tunggal Ika, meskipun berbeda-beda suku, budaya dan tradisi namun tetap satu dalam wadah NKRI.