jasa service genset | jasa perbaikan genset | overhaul genset cirebon#brebes#indramayu#karawang#subang#tegal#cikampek

Jingga Mahesa Putri Unggul Dalam Pilketos Kala 2018-2019 ~ JASA SERVICE GENSET

SERVICE GENSET AND OVERHAUL

serviceindonesia.blogspot.com adalah jasa perbaikan atau service genset, UPS, overhaul genset / engine & Mesin Kapal . Berlokasi di Bekasi dengan team yang solid dan paham akan perkembangan mesin genset, Kami akan senantiasa berkomitmen mengakomodasi setiap kebutuhan Anda. Karena itulah, client kami berasal dari beragam latar belakang, dari personal user, perusahaan dan instansi pemerintah


Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!

jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murah ini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Senin, 13 Agustus 2018

Jingga Mahesa Putri Unggul Dalam Pilketos Kala 2018-2019

Jingga mahesa putri unggul dalam pilketos periode 2018-2019 – Jingga Mahesa Putri dengan Nomor Urut 01 kesudahannya meraih bunyi terbanyak pada Pilketos Periode 2018/2019. Sementara itu Winda Maisa Putri (04) dan Rindu Ananda Mayora 02) menyusul di posisi kedua dan ketiga.

Jingga mahesa putri unggul dalam pilketos periode  Jingga Mahesa Putri Unggul dalam Pilketos Periode 2018-2019
Ketua MPK menunjukkan kertas bunyi kepada anggota rapat sehingga wajahnya sendiri pun tertutup kertas bunyi (Rahid S/matrapendidikan.com)

Demikian informasi diperoleh matrapendidikan.com dari kegiatan penghitungan bunyi hasil Pilketos yang bertempat di ruang rapat Osis SMPN 2 Lintau Buo, Senin sore (13/8).

Hal tersebut merupakan rangkaian kegiatan Komisi Pemilihan Osis (KPO) setalah melakukan Pilketos periode 2018/2019 Jumat (10/8) lalu. Kegiatan penghitungan bunyi dilakukan dalam rapat Perwakilan Kelas yang dipimpin oleh Ketua MPK yang juga ketua KPO..

Rapat perhitungan bunyi ini dihadiri oleh Waka Kesiswaan, Ropi’u, S.Pd, Pembina Osis, Edy samsul dan Pembina Passusbra, R.Hidayatullah, A.Md.Kom.

Jingga raih 36 % suara

Seperti asumsi sebelumnya, Jingga Mahesa Putri akan bersaing ketat meraih bunyi terbanyak bersama kandidat lainnya. Hal tersebut terbukti saat perhitungan bunyi berakhir, Jingga Mahesa Putri meraup bunyi pemilih 36 % atau 87 suara.

Sementara itu,  Winda Maisa Putri meraih bunyi 20 % (48 suara) dan Rindu Ananda Mayora 19 % (36 suara). Selebihnya diperebutkan oleh Halfat Habilillah, Radar Mustika dan Amanda Putri Nurrahma.

Penghitungan bunyi dilakukan sendiri oleh ketua MPK, Della Dwi Puspita dan di catat di apapn tulis oleh Arsy Annisa. Selain itu juga dibantu oleh Dito Ditya Matari, Raihan dan Ronald Dwi Kurnia.

Waka buka rapat dan kotak suara

Sebelumnya, Waka Kesiswaan SMPN 2 Lintau Buo, Ropi’u, S.Pd didaulat untuk membuka rapat MPK sekaligus membuka kotak surat suara. Selanjutnya ketua MPK membuka surat bunyi dan membacakannya satu per satu serta mengatakan kepada anggota rapat.

Jingga mahesa putri unggul dalam pilketos periode  Jingga Mahesa Putri Unggul dalam Pilketos Periode 2018-2019
Waka Kesiswaan buka kotak bunyi Pilketos (Rahid S./matrapendidikan.com)

Dketahui bahwa jumlah surat bunyi yang masuk sebanyak 274 surat suara. Sebanyak 30 surat bunyi dinyatakan tidak sah, yang disebabkan oleh kesalahan pemilih dalam mencoblos pada surat suara.

Kesalahan pemilih akhir mencoblos dengan menentukan dua kandidat sebanyak  6 surat suara, sedangkan kesalahan mencoblos foto kandidat sebanyak 24 surat suara.

“Dalam hukum Pilketos disepakati bahwa pemilih hanya menentukan satu kandidat. Pemilih dihentikan mencoblos foto kandidat . Yang dicoblos yaitu nomor urut kandidat dan atau nama kandidat,” kata Della Dwi Puspita ihwal surat bunyi tidak sah kepada akseptor rapat.

Lebih lanjut ketua MPK juga menyatakan bahwa hukum Pilketos ini juga sudah disosialisasikan kepada pemilih.

“Ini merupakan salah satu bentuk kegiatan pembelajaran berorganisasi dan berdemokrasi bagi siswa. Kekurangan dalam penyelenggaraan Pilketos akan selalu ada namun keurangan itu perlu diminimalisir secara berangsur-angsur,” komentar Ropi’u, S.Pd usai rapat penghitungan bunyi kepada matrapendidikan.com.

Meskipun perhitungan bunyi Pilketos sudah selesai dilaksanakn bukan berarti rangkaian kegiatan MPK sudah berakhir. Pengumuman hasil Pilketos kepada warga sekolah secara resmi akan diadakan pada upacara bendera ahad depan.