jasa service genset | jasa perbaikan genset | overhaul genset cirebon#brebes#indramayu#karawang#subang#tegal#cikampek

Pilketos, Ajang Berguru Demokrasi Di Sekolah ~ JASA SERVICE GENSET

SERVICE GENSET AND OVERHAUL

serviceindonesia.blogspot.com adalah jasa perbaikan atau service genset, UPS, overhaul genset / engine & Mesin Kapal . Berlokasi di Bekasi dengan team yang solid dan paham akan perkembangan mesin genset, Kami akan senantiasa berkomitmen mengakomodasi setiap kebutuhan Anda. Karena itulah, client kami berasal dari beragam latar belakang, dari personal user, perusahaan dan instansi pemerintah


Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!

jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murah ini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Kamis, 09 Agustus 2018

Pilketos, Ajang Berguru Demokrasi Di Sekolah

Pilketos, ajang mencar ilmu demokrasi di sekolah – Pesta demokrasi ala anak SMP, Pemilihan Ketua Osis (Pilketos), yang diselenggarakan di SMPN 2 Lintau Buo, tinggal menunggu waktu dalam hitungan jam. Enam kandidat Ketos akan berebut simpati dan bunyi dari warga sekolah melalui Tempat Pemungutan Suara (TPS) di sekolah.


Keenam kandidiat yang bakal bertarung dalam Pilketos, Jumat (10/8) yaitu Jingga Mahesa Putri (01), Rindu Ananda Mayora (02), Halfat Habilillah (03), Winda Maisa Putri (04), Amanda Putri Nurrahma (05) dan Radar Mustika (06).

Sarana dan kemudahan Pilketos disediakan oleh pihak sekolah. Kemudian diserahkan kepada anggota MPK selaku penyelenggara Pilketos Periode 2018/2019. Della Dwi Puspita selaku Ketua Pilketos didampingi Arsy Annisa menyatakan kesiapannya untuk menyelenggarakan Pilketos, Jumat (9/8).

Mekanisme Pilketos sebagaimana diinfokan sebelumnya dimulai dengan penjaringan calon Ketos, penetapan calon ketos dan nomor peserta, penyampaian orasi berupa visi dan misi sudah jawaban dilaksanakan.

Berorganisasi dan Pendidikan Politik

Pembina Osis SMPN 2 Lintau Buo, Edy Samsul dalam release-nya kepada matrapendidikan.com menyampaikan bahwa Pilketos dengan metode pemilu atau pilkada ini sebagai penerapan aktivitas pelatihan kesiswaan melalui Osis, khususnya Sekbid V (Pendidikan Berorganisasi, Politik dan Kepemimpianan).

“Ini menjadi wahana pembelajaran bagi siswa bagaimana berdemokrasi yang baik di negeri tercinta ini.  Anak usia Sekolah Menengah Pertama akan memasuki usia dimana akan berpartisipasi menjadi pemilih dan berhak dipilih. 

Mereka dalam waktu yang tak begitu usang akan berkecimpung menjadi pemilih dalam banyak sekali pemilihan calon pemimpin. Mulai dari tingkat nagari (pemilihan Wali Nagari-Pilwana), Pemilihan Kepala Daerah (PIlkada), Sampai pemilihan legislatif dan Pemilihan Presiden/wakil presiden (Pilpres/Pilwapres).

Melalui Pilketos siswa mencar ilmu bagaimana mekanisme pemilihan, bagaimana jadi pemilih yang baik, mentapkan pilihan dengan hati nurasi bukan ikut-ikutan." tulisnya.

Diharapkan semua warga sekolah sanggup memperlihatkan hak suaranya kepada salah seorang kandidat sehingga muncul nama terbaik dari yang baik menjadi ketua Osis SMPN 2 Lintau Buo periode 2018/2019.