jasa service genset | jasa perbaikan genset | overhaul genset cirebon#brebes#indramayu#karawang#subang#tegal#cikampek

Luar Biasa, Mpls Bagi Siswa Gres Diakhiri Dengan Makan Bersama ~ JASA SERVICE GENSET

SERVICE GENSET AND OVERHAUL

serviceindonesia.blogspot.com adalah jasa perbaikan atau service genset, UPS, overhaul genset / engine & Mesin Kapal . Berlokasi di Bekasi dengan team yang solid dan paham akan perkembangan mesin genset, Kami akan senantiasa berkomitmen mengakomodasi setiap kebutuhan Anda. Karena itulah, client kami berasal dari beragam latar belakang, dari personal user, perusahaan dan instansi pemerintah


Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!

jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murah ini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Rabu, 11 Juli 2018

Luar Biasa, Mpls Bagi Siswa Gres Diakhiri Dengan Makan Bersama

Luar biasa, mpls siswa gres diakhiri dengan makan bersama – Kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) berakhir dengan makan bersama. Sementara itu kepala SMPN 2 Lintau Buo menutup kegiatan MPLS dalam suatu upacara khusus. Sebelum penutupan diadakan program penampilan talenta dan minat oleh siswa gres serta pengumuman King dan Queen, Rabu (11/7)..

 mpls siswa gres diakhiri dengan makan bersama Luar Biasa, MPLS Bagi Siswa Baru Diakhiri dengan Makan Bersama
Yuhelmi, S.Pd : Disiplin yaitu kunci kesuksesan siswa (Hadi R/matrapendidikan.com)

Kegiatan MPLS bagi siswa gres merupakan langkah awal yang baik untuk memulai tahun pelajaran 2018/2019 dengan penuh semangat.  Bagi siswa baru, masa PLS menjadi landasan strategis untuk berguru lebih baik dari jenjang sekolah sebelumnya. Memacu prestasi akademik maupun prestasi non akademik secara optimal.

Bagi guru dan pimpinan sekolah, masa PLS siswa gres menjadi momentum yang sempurna untuk merefleksi diri guna meningkatkan kualitas pelayanan terhadap penerima didik maupun menggenjot kualitas sekolah. Terutama sekali bagi sekolah yang mengalami penurunan hingga titik nadir pada tahun pelajaran lalu.

Menyentuh titik nadir

Pada tahun pelajaran kemaren, SMPN 2 Lintau Buo mengalami degradasi prestasi maupun penerima didik gres hingga menyentuh titik nadir. Maka momentum masa PLS bagi siswa gres menjadi kerikil loncatan untuk kembali bangkit.
Hal itu sudah menjadi komitmen warga sekolah dengan bekerja sama dan kebulatan tekad untuk kembali meraih prestasi dan prestise menyerupai yang pernah dimiliki pada waktu-waktu sebelumnya.

Tindakan kasatmata untuk bekerja sama dan kebulatan tekad telah dimulai dalam kegiatan MPLS bagi siswa baru. Unsur pimpinan sekolah, majelis guru, panitia MPLS dan Osis telah berusaha menghidupkan ‘roh’ kegiatan MPLS.

Menegakkan disiplin dan hukum sekolah

MPLS yang berlangsung selama 3 hari di SMPN 2 Lintau Buo telah ditutup oleh kepala sekolah diwakili pelaksana bidang Kurikulum, Yuhelmi, S.Pd. Dalam sambutan penutupannya, Yuhelmi, S.Pd memberikan ucapan terima kasih kepada panitia dari guru, tenaga administrasi, anggota Osis yang telah menyukseskan pelaksanaan MPLS.

Lebih jauh Yuhelmi, S.Pd mengajak siswa gres untuk mematuhi dan mentaati peraturan yang ada di sekolah. Aturan belajar, berpakaian dan berpenampilan di SMPN 2 Lintau Buo.

Kunci keberhasilan siswa yaitu ketaatan dan kepatuhan terhadap peraturan sekolah serta rajin belajar. Kemudian berlakulah sebagai siswa tidak hanya di sekolah melainkan juga di lingkungan masyarakat.

Potensi talenta dan minat siswa baru

Meskipun siswa gres hanya sebanyak 2 kelas, potensi siswa gres cukup menjanjikan. Hal itu teramati ketika berlangsungnya kegiatan pencerahan dengan banyak sekali bahan MPLS, termasuk bahan PBB yang dipandu oleh anggota Polsek dan Koramil Lintau Buo.

 mpls siswa gres diakhiri dengan makan bersama Luar Biasa, MPLS Bagi Siswa Baru Diakhiri dengan Makan Bersama
Rangga, salah seorang siswa gres dengan kebolehannya menyanyi (Hadi R/matrapendidikan.com)

Pada  program penampilan talenta dan minat sebelum diadakan upacara penutupan MPLS, siswa menampilkan kebolehannya sesuai dengan talenta dan minat yang dimilikinya.. Panitia MPLS telah berusaha semaksimal mungkin untuk mendorong siswa gres menampilkan talenta dan minatnya di bidang seni, keamaan, dan bidang kegiatan lainnya.

Beberapa siswa menawarkan kebolehannya di bidang nyanyi, puisi, tahfizh dengan bunyi yang cukup memukau. Hal ini menumbuhkan semangat bagi para guru untuk membuatkan talenta dan minat siswa tersebut melalui kegiatan ekstrakurikuler.

Berakhir dengan makan bersama

Panitia MPLS tahun Pelajaran 2018/2019 SMPN 2 Lintau Buo tidak tanggung-tanggung. Usai upacara penutupan MPLS, panitia Hary Delfingra, S.Pd (ketua), Wirda Nengsih, S.Pd, (wakil ketua), Hadi Rahim (Sekretaris), tutor MPLS serta panitia lainnya dari guru/tenaga manajemen bersama Osis mengadakan program makan bersama.

 mpls siswa gres diakhiri dengan makan bersama Luar Biasa, MPLS Bagi Siswa Baru Diakhiri dengan Makan Bersama
Hary Delfingra, S.Pd ketua panitia MPLS makan bersama panitia dan tutor (Hadi R/matrapendidikan.com)

Hal itu dilakukan sebagai rasa terima kasih atas pinjaman dan kolaborasi yang baik panitia dan tutor dalam menyelenggarakan kegiatan MPLS. Kemudian kepada panitia dari Osis program makan bersama bertujuan  untuk meningkatkan semangat anggota Osis dalam melakukan kegiatan ekstrakurikuler.
Semoga dengan banyak sekali agresi dan gebrakan panitia dalam melakukan kegiatan MPLS menjadi langkah awal yang baik dalam mewujudkan prestasi dan prestise SMPN 2 Lintau Buo.