jasa service genset | jasa perbaikan genset | overhaul genset cirebon#brebes#indramayu#karawang#subang#tegal#cikampek

Belajar Dari Timnas Sepakbola Jepang ~ JASA SERVICE GENSET

SERVICE GENSET AND OVERHAUL

serviceindonesia.blogspot.com adalah jasa perbaikan atau service genset, UPS, overhaul genset / engine & Mesin Kapal . Berlokasi di Bekasi dengan team yang solid dan paham akan perkembangan mesin genset, Kami akan senantiasa berkomitmen mengakomodasi setiap kebutuhan Anda. Karena itulah, client kami berasal dari beragam latar belakang, dari personal user, perusahaan dan instansi pemerintah


Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!

jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murah ini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Minggu, 01 Juli 2018

Belajar Dari Timnas Sepakbola Jepang

Belajar  dari timnas sepakbola jepang – Anda sebagai siswa,  penggemar olahraga sepak bola sudah mengetahui bahwa tim nasional (timnas) Jepang lolos ke babak perdelapan final Piala Dunia 2018 di Rusia. Jepang berada di posisi run er up juara gruf F di bawah Kolumbia sebagai juara grup.

penggemar olahraga sepak bola sudah mengetahui bahwa tim nasional  Belajar dari Timnas Sepakbola Jepang

Jika anda mengerti sistem evaluasi dalam olahraga si kulit bulat ini, mungki saja anda akan heran. Mengapa tim nasional negeri sakura itu lolos ke babak kedua, padahal nilai dan selisih golnya sama dengan tim nasional Senegal.

Seperti diketahui, Jepang  berada pada grup F bersama Senegal, Kolumbia dan Polandia. Jepang mewakili zona Asia, Senegal (Afrika), Kolumbia (Amerika) dan Polandia dari zona Eropa.

Jepang tampil meyakinkan dan menang 1 – 0 melawan Kolumbia pada sabung pertama. Kemudian berakhir seri 2 – 2 melawan Senegal di pertandingan kedua. Namun mengalami kekalahan 0 – 1 melawan Polandia di partai terakhir penyisijhan grup.

Hasil 3 kali bertanding dengan 1 kali menang, 1 kali seri dan 1 kali kalah, menempatkan Jepang di posisi kedua kalssemen simpulan dengan nilai dan selisih gol persis sama dengan dengan Senegal.Nilai 4, memasukkan 4 gol dan kemasukkan gol juga 4 dengan selisih gol masing-masing 0.

Organisasi sepakbola internasional FIFA tetapkan hukum fairplay dalam pertandingan sepakbola. Jika terjadi pada babak penyisihan, dua tim mempunyai nilai dan selisih gol sama maka peringkat dalam grup ditentukan melalui permainan manis kedua tim.

Nah, inilah jawabannya. Jepang lebih menampilkan permainan fairplay selama pertandingan babak penyisihan. Indikasinya jumlah pelanggaran dan akumulasi kartu (kuning). Negeri sakura lebih sedikit melaksanakan pelanggaran dan menerima kartu kuning ketimbang tim nasional Senegal.

Apa yang perlu dipelajari oleh siswa dari keberhasilan tim nasional Jepang ke fase berikutnya? Sikap dan tingkah laris yang baik seorang siswa di sekolah akan membawa keberuntungan.

Boleh jadi, seorang siswa berkemampuan berguru yang kurang namun perilaku dan tingkah lakunya baik. Jarang atau bahkan tidak pernah melaksanakan pelanggaran disiplin dan hukum sekolah.

Nah, pertimbangan ini akan menguntungkan siswa tersebut untuk bernilai mencukupi batas ketuntasan berguru minimal dan naik kelas. Semoga bahasan artikel ini menjadi materi pandangan gres bagi siswa semuanya.