jasa service genset | jasa perbaikan genset | overhaul genset cirebon#brebes#indramayu#karawang#subang#tegal#cikampek

6 Fakta Menarik Dari Mtq Nasional Di Lintau Buo ~ JASA SERVICE GENSET

SERVICE GENSET AND OVERHAUL

serviceindonesia.blogspot.com adalah jasa perbaikan atau service genset, UPS, overhaul genset / engine & Mesin Kapal . Berlokasi di Bekasi dengan team yang solid dan paham akan perkembangan mesin genset, Kami akan senantiasa berkomitmen mengakomodasi setiap kebutuhan Anda. Karena itulah, client kami berasal dari beragam latar belakang, dari personal user, perusahaan dan instansi pemerintah


Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!

jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murah ini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Jumat, 06 Juli 2018

6 Fakta Menarik Dari Mtq Nasional Di Lintau Buo

6 Fakta menarik dari mtq nasional di lintau buo – MTQ Nasional ke- 40 Tingkat Kabupaten Tanah Datar di Kecamatan Lintau Buo telah berakhir. Kegiatan MTQ yang memperlombakan 11 cabang dan 39 golongan tersebut telah diselenggarakan dari tanggal 2 hingga 6 Juli 2018 dengan sukses.

 Fakta menarik dari mtq nasional di lintau buo 6 Fakta Menarik dari MTQ Nasional di Lintau Buo
Dua camat, Zulkifli S.Sos dan Afrizal, SE saling berjabat tangan dekat usai pengumuman hasil MTQ Nasional di Kecamatan Lintau Buo (matrapendidikan.com)

Menurut catatan admin blog matrapendidikan.com, dibalik kesuksesan penyelenggaraan MTQ tersebut, ada beberapa fakta menarik yang perlu diketahui. Berikut 6 fakta menarik MTQ Nasional di Kecamatan Lintau Buo.

1.Musim hujan

Penyelenggaraan MTQ di Kecamatan Lintau Buo, 2 hingga 6 Juli, bertepatan dengan trend hujan. Pada malam hari sering turun hujan teras disertai angin. Menjelang pembukaan, tepatnya malam hari, bumi Tigo Jangko diguyur hujan deras.

Malam hari sering turun hujan sementara siang hari mendung dan turun gerimis. Namun ketika program pembukaan maupun penutupan, cuaca cukup bersahabat sehingga program pembukaan dan penutupan berlangsung meriah.

2.Liburan anak sekolah

Penyelenggaraan MTQ Nasional di Kecamatan Lintau Buo bertepatan dengan masa liburan anak sekolah. Tepatnya menjelang berakhirnya masa liburan sekolah alasannya yaitu hari pertama sekoalh dimulai 3 hari sehabis usainya acara MTQ.

3.Menerapkan sistem elektronik MTQ (e-MTQ)

Pertama kali dalam MTQ Nasional tingkat kabupaten di Sumbar menerapkan sistem elektronik MTQ. Sistem ini dirancang oleh bab Kesra Pemerintah Daerah Tanah Datar. Digunakan dalam acara MTQ mulai dari registrasi kafilah hingga tahap evaluasi oleh dewan juri.

4.Serba diwakili

Pembukaan maupun penutupan MTQ dilakukan oleh pejabat yang mewakili alasannya yaitu pejabat yang direncanakan sedang berhalangan alasannya yaitu kiprah lain yang tidak sanggup ditinggalkan.

MTQ Nasional Tingkat Kabupaten Tanah Datar di Kecamatan Lintau Buo dibuka oleh gubernur Sumbar diwakili oleh Kakanwil Kemenag Provinsi Sumbar. Begitu pula acara penutupan oleh bupati Tanah Datar diwakili oleh Sekda Tanah datar.

5.Limo Kaum juara bertahan

Kecamatan Limo Kaum berhasil mempertahankan gelar Juara Umum. Sebelumnya kafilah dari kecamatan ini meraih juara umum pada MTQ Nasional ke-39 Tngkat Kabupaten Tanah Datar di Kecamatan Sungayang, dua tahun lalu.

6.Kejutan buat tuan rumah penyelenggara

Fakta menarik lainnya di MTQ Nasional ke- 40 Tingkat Kabupaten Tanah Datar, tuan rumah penyelenggara, Kecamatan Lintau Buo menerima kejutan istimewa. Tuan rumah berhasil menduduki juara III di bawah Kecamatan Limo Kaum dan Kecamatan Rambatan.

Dengan demikian tuan rumah penyelenggara berhasil mencapai bahkan melampaui sasaran peringkat yang telah ditetapkan, dari peringkat 10 menjadi peringkat 5 besar. Tentu saja ini menjadi prestasi luar biasa bagi Kecamatan Lintau Buo.
Itulah 6 fakta menarik di antara banyak fakta lainnya dari acara MTQ Nasional ke- 40 Tingkat Kabupaten Tanah Datar di Kecamatan Lintau Buo tahun 2018.