jasa service genset | jasa perbaikan genset | overhaul genset cirebon#brebes#indramayu#karawang#subang#tegal#cikampek

Google Adsense Berulang Tahun Ke- 15 ~ JASA SERVICE GENSET

SERVICE GENSET AND OVERHAUL

serviceindonesia.blogspot.com adalah jasa perbaikan atau service genset, UPS, overhaul genset / engine & Mesin Kapal . Berlokasi di Bekasi dengan team yang solid dan paham akan perkembangan mesin genset, Kami akan senantiasa berkomitmen mengakomodasi setiap kebutuhan Anda. Karena itulah, client kami berasal dari beragam latar belakang, dari personal user, perusahaan dan instansi pemerintah


Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!

jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murah ini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Kamis, 05 Juli 2018

Google Adsense Berulang Tahun Ke- 15

Google adsense berulang tahun ke- 15 – Tanggal 2 Juli kemudian genap sudah usia google adsense 15 tahun. Bagi anda publisher adsense, tentu sudah menerima notifikasi ulang tahun dari google adsense. Notifikasi dengan tampilan halaman dashboard yang memukau, menciptakan publisher sanggup melupakan sejenak data statistik pendapatan adsense yang tertera di halaman tersebut.

 Juli kemudian genap sudah usia google adsense  Google adsense Berulang Tahun Ke- 15

Pada bab kiri dashboard akun adsense terdapat perubahan dengan munculnya kotak persegi dengan animasi angka 15 yang lebih menonjol, dilengkapi dengan beberapa kado berwarna kuning dengan ikat pita berwarna biru.

Sementara di bab halaman akan muncul balon berwarna warni yang dilepas ke udara denagn format botom to up. Selamat ulang tahun ke- 15 google adsense.

Umpama seorang anak sekolah, usia 15 tahun itu di Indonesia rata-rata duduk di dingklik kelas 9 SMP. Usia dimana seorang anak memasuki paruh berilmu balig cukup akal dan muda belia. Masa dengan bangkitnya semangat untuk beraktiviats.

Begitu pula halnya dengan kegiatan google adsense. Semakin tahun semakin memperlihatkan eksistensi sebagai salah satu kegiatan periklanan di dunia internet. Google memperlihatkan kemudahan antara penayang iklan (publisher) dengan pihak pengiklan (advertiser).

Pada prinsipnya, kolaborasi antara pihak google, penayang dan  pengiklan yakni saling menguntungkan. Sebagai pihak penyedia layanan khusus, google tentu saja lebih menerima untung dengan mudah. Sementara pihak penayang iklan memperoleh hasil dari pay per click (PPC).

Sebagai publisher adsense kami sudah bergabung selama sepertiga usia google adsense. Persisnya semenjak 5 tahun yang lalu. Selama itu ternyata penayang iklan harus bekerja lebih ulet dalam mengeloal blog untuk menampilkan iklan adsense.

Kerja keras penayang iklan terutama sekali dalam hal mendatangkan pengunjung sebanyak-banyak ke blog yang menayangkan iklan. Berbagai upaya pun dilakukan menyerupai memposting artikel secara rutin, mengoptimasi blog dan artikel yang diterbitkan.

Tanpa upaya dan kerja keras, bersiap-siaplah publisher adsense mempelototi statistik pada dashoboard adsense yang kurang menggembirakan.

Dan, kami sebagai publisher adsense diberi pencerahan oleh para master adsense dan pihak adsense sendiri untuk berupaya menyajikan artikel yang lebih baik sehingga pengunjung bertambah banyak dan durasi kunjungannya semakin lama.

Pencerahan itu ternyata cukup logis. Semakin banyak pengunjung semakin besar peluang untuk menggenjot penghasilan adsense.

Demikianlah pandangan gres ringan dalam menyikap ulang tahun google adsense ke- 15. Sekali lagi, selamat ulang tahun google adsense.