jasa service genset | jasa perbaikan genset | overhaul genset cirebon#brebes#indramayu#karawang#subang#tegal#cikampek

Uir Kembali Luluskan Calon Guru ~ JASA SERVICE GENSET

SERVICE GENSET AND OVERHAUL

serviceindonesia.blogspot.com adalah jasa perbaikan atau service genset, UPS, overhaul genset / engine & Mesin Kapal . Berlokasi di Bekasi dengan team yang solid dan paham akan perkembangan mesin genset, Kami akan senantiasa berkomitmen mengakomodasi setiap kebutuhan Anda. Karena itulah, client kami berasal dari beragam latar belakang, dari personal user, perusahaan dan instansi pemerintah


Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!

jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murah ini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Sabtu, 05 Mei 2018

Uir Kembali Luluskan Calon Guru

UIR kembali luluskan calon guru – Universitas Islam Riau (UIR) kembali menghasilkan ratusan calon guru dan pembimbing. Sebanyak 333 lulusan dari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) telah diwisuda lagi, Sabtu (05/05/18).

 kembali menghasilkan ratusan calon guru dan pembimbing UIR Kembali Luluskan Calon Guru
Ratusan wisudawan/i dari dari diploma,sarjana dan pasca sarjana UIR (Widya IP/matrapendidikan.com)

Dengan demikian, hingga masa II tahun ini UIR telah mencetak 669 calon guru yang siap diterjunkan ke lapangan. Sementara masa I januari kemudian telah diwisuda 306 lulusan calon guru.

Informasi yang diperoleh eksklusif di lokasi wisuda, pada wisuda masa II Perguruan Tinggi swasta UIR ini meluluskan sebanyak 974 lulusan lagi dan FKIP meluluskan wisuda/I terbanyak, 333 orang lulusan. Pada masa I bulan Januari lalu, UIR telah mewisuda 1.001 lulusan.

Prosesi wisuda lulusan UIR berlangsung di gedung Venue Volly Indoor Kampus UIR Perhentian Marpoyan Pekanbaru. Rektor UIR Prof.Dr.H.Syafrinaldi, SH, MCL dalam kesempatan itu berpesan semoga alumni UIR menjadi lulusan yang mempunyai daya saing dalam merebut peluang kerja dan membuka lapangan kerja.

 kembali menghasilkan ratusan calon guru dan pembimbing UIR Kembali Luluskan Calon Guru
Salah seorang orangtua wisudawan sangat serius menyimak pesan Rektor UIR Prof.Dr.H.Syafrinaldi,SH,MCL kepasa wisudawan/i (Widya IP/matrapendidikan.com)

Selain itu, Rektor UIR mengingatkan semoga lulusan UIR supaya terus memperluas wawasan pengetahuan dan kemampuannya saat terjun ke tengah masyarakat.

Wisuda masa II tahun 2018 UIR sebanyak 974 wisudawan/I dari lulusan jadwal diploma, sarjana dan pasca sarjana dari 9 Fakultas  Berikut rincian wisudawan/I dari 9 fakultas UIR:

FKIP 333, Fakultas Hukum 168 orang,Fisipol 98 orang,.Fikom 88 lulusan, Fakultas Teknik 33 orang, Fekon 63 orang, Fakultas Pertanian 50 lulusan, Fakultas Agama Islam 35 lulusan, Fakultas Psikologi 30 lulusan dan Fakultas Komunikasi 27 lulusan.

Selamat kepada wisudawan/I yang telah menuntaskan jadwal diploma, sarjana dan pasca sarjana. Semoga terus berguru untuk memperluas wawasan pengetahuan dan kemampuannya.