jasa service genset | jasa perbaikan genset | overhaul genset cirebon#brebes#indramayu#karawang#subang#tegal#cikampek

Orangtua Murid Smpn 5 Batusangkar Setuju Kelola Seragam Sekolah ~ JASA SERVICE GENSET

SERVICE GENSET AND OVERHAUL

serviceindonesia.blogspot.com adalah jasa perbaikan atau service genset, UPS, overhaul genset / engine & Mesin Kapal . Berlokasi di Bekasi dengan team yang solid dan paham akan perkembangan mesin genset, Kami akan senantiasa berkomitmen mengakomodasi setiap kebutuhan Anda. Karena itulah, client kami berasal dari beragam latar belakang, dari personal user, perusahaan dan instansi pemerintah


Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!

jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murah ini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Sabtu, 26 Mei 2018

Orangtua Murid Smpn 5 Batusangkar Setuju Kelola Seragam Sekolah

Orangtua murid smpn 5 batusangkar setuju kelola seragam sekolah – Orangtua murid yang anaknya diterima di SMPN 5 Batusangkar setuju mengelola penyediaan seragam sekolah. Kesepakatan ini diambil dalam pertemuan antara pihak sekolah dengan orangtua murid, Selasa (15/05) lalu.

 batusangkar setuju kelola seragam sekolah Orangtua Murid SMPN 5 Batusangkar Sepakat Kelola Seragam Sekolah
Pertemuan pihak sekolah dengan wali murid membicarakan seragam sekolah (matrapendidiakn.com)

“Pihak sekolah tidak akan mengelola pengadaan seragam sekolah. Oleh alasannya itu pengelolaannya diserahkan kepada wali murid guna menghindari hal-hal yang tak diinginkan dikemudian hari dalam PPDB Tahun Pelajaran 2018/2019,” ungkap Drs. Zulhermy, M.Ag selaku ketua PPDB di SMPN 5 Batusangkar.

Sementara itu, Drs. Jalinus, Kepala SMPN 5 Batusangkar dalam arahannya menukuk pernyataan ketua PPDB dan wakil kepala sekolah tersebut. Pengelolaan pakaian seragam sekolah oleh wali murid bertujuan untuk menyalurkan wangsit semua wali murid dalam hal jenis dan harga materi pakaian seragam.

“Selain itu,  pihak sekolah dalam hal pengadaan seragam bertindak sebagai fasilitator. Sebab, apapun jenis dan harga materi pakaian namun model seragam harus memenuhi hukum berpakaian di SMPN 5 Batusangkar,” pungkas Drs. Jalinus.

Wilfiandri, yang lebih bersahabat dipanggil Ayah Damkar ditunjuk secara aklamasi sebagai ketua pengelola pengadaan seragam siswa SMPN 5 Batusangkar. Sementara itu, Ibuk Wiwik dan Ibuk Irma terpilih masing-masing sebagai bendahara dan sekretaris.

Bahan seragam diambil hari ini

Panitia pengelola pengadaan seragam siswa bertindak cepat dan lugas. Dalam kurun waktu sepuluh hari, pakaian seragam siswa sudah sanggup diambil ke rumah bendahara panitia, Ibuk Wiwik. Pada kesempatan itu juga dilakukan pengukuran baju olahraga yang dipandu bapak Agusnir, S.Pd.

 batusangkar setuju kelola seragam sekolah Orangtua Murid SMPN 5 Batusangkar Sepakat Kelola Seragam Sekolah
Inilah para wali murid yang dinominasi oleh ibuk-ibuk ketika pengambilan materi dasar seragam sekoalh (Ayah D./matrapendidikan)

Kelancaran pengadaan materi seragam ini tak lepas dari taktik panitia dalam penyebaran info ke seluruh orangtua murid. Panitia membentuk grup whatsup (WA) wali murid dengan nama Wali Murid gen.15 SMPN 5 Batusangkar. Maksudnya, grup wali murid genersi 15 SMPN 5 Batusangkar, dengan thema menjalin silaturrahmi antar sesama wali murid angkatan ke3 15 SMPN Batusangkar.
Simak juga : Masuk Sekolah Unggul, Siap Hadapi Persaingan
“Sabtu, 26 Mei hari ini, kami orangtua siswa telah mendapatkan materi seragam sekolah siswa SMPN 5 Batusangkar di rumah buk Wiwik. Sekaligus dilakukan pengukuran untuk pakaian olahraga. Saya selaku orangtua murid mengucapkan terima kasih banyak atas pemberian Ibuk Wiwik, Ibuk Irma dan Ayah Damkar,” tutur salah seorang wali murid kepada admin matrapendidikan.com.