jasa service genset | jasa perbaikan genset | overhaul genset cirebon#brebes#indramayu#karawang#subang#tegal#cikampek

3 Prinsip Sebagai Bekal Siswa Dalam Hidup ~ JASA SERVICE GENSET

SERVICE GENSET AND OVERHAUL

serviceindonesia.blogspot.com adalah jasa perbaikan atau service genset, UPS, overhaul genset / engine & Mesin Kapal . Berlokasi di Bekasi dengan team yang solid dan paham akan perkembangan mesin genset, Kami akan senantiasa berkomitmen mengakomodasi setiap kebutuhan Anda. Karena itulah, client kami berasal dari beragam latar belakang, dari personal user, perusahaan dan instansi pemerintah


Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!

jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murah ini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Senin, 14 Mei 2018

3 Prinsip Sebagai Bekal Siswa Dalam Hidup

3 Prinsip sebagai bekal siswa dalam hidup -  Dengan ilmu hidup jadi mudah, dengan seni hidup jadi indah dan dengan agama hidup jadi terarah. Itulah 3 prinsip sebagai bekal siswa dalam menjalani kehidupan. Ketiga prinsip tersebut harus dipegang dan dipahami oleh siswa selama berguru di sekolah.

 Prinsip sebagai bekal siswa dalam hidup 3 Prinsip Sebagai Bekal Siswa dalam Hidup
Dengan ilmu hidup jadi mudah, dengan seni hidup jadi indah dan dengan agama hidup jadi terarah (doc.matrapendidikan.com)

Prinsip ini kalau dipahami akan mendorong siswa untuk rajin berguru dan menganggap semua mata pelajaran di sekolah penting. Ketiga prinsip itu sudah terintegrasi dalam semua mata pelajaran di sekolah dalam bentuk intra kurikuler, kokurikuler dan ekstrakurikuler.

Demikian intisari amanat pembina upacara, Ropi’u, S.Pd dalam kesempatan upacara bendfera rutin di SMPN 2 Lintau Buo, Senin (14/05/18). Di hadapan penerima upacara yang terdiri dari siswa kelas VII dan VIII, tenaga pendidik dan tenaga kependidikan menguraikan secara simpel masing-masing prinsip tersebut.

Dengan ilmu hidup menjadi lebih mudah. Belajar di sekolah sebetulnya untuk mencari bekal ilmu yang sanggup diterapkan dalam kehidupan siswa kelak di lalu hari. Jika siswa memahami prinsip ini maka siswa akan rajin berguru lantaran harus membekali diri dengan ilmu.
Dengan seni hidup jadi indah. Hidup itu sebuah seni dan seni itu ialah keindahan. Seni juga berarti lisan perilaku dan tingkah laris yang berwujud fisik maupun non fisik. Dengan ungkapan seni dalam berbicara, bersikap dan bertingkah laris akan melahirkan budaya baik dalam hidup sehingga hidup itu terasa lebih indah dan menyenangkan..

Dengan agama hidup jadi terarah. Agama menuntun seseorang untuk menjalani hidup dengan baik dan terarah. Agama juga mengarahkan insan untuk bersikap, bertingkah laris dan bertindak dengan benar.
Ketiga prinsip tersebut di atas terintegrasi ke dalam aneka macam mata pelajaran di sekolah. Oleh alasannya ialah itu semua mata pelajaran penting untuk dipelajari lantaran di dalam sudah terintegrasi semua prinsip sebagai hidup siswa kelak di masa depan.