jasa service genset | jasa perbaikan genset | overhaul genset cirebon#brebes#indramayu#karawang#subang#tegal#cikampek

Marhaban Ya Ramadhan ~ JASA SERVICE GENSET

SERVICE GENSET AND OVERHAUL

serviceindonesia.blogspot.com adalah jasa perbaikan atau service genset, UPS, overhaul genset / engine & Mesin Kapal . Berlokasi di Bekasi dengan team yang solid dan paham akan perkembangan mesin genset, Kami akan senantiasa berkomitmen mengakomodasi setiap kebutuhan Anda. Karena itulah, client kami berasal dari beragam latar belakang, dari personal user, perusahaan dan instansi pemerintah


Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!

jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murah ini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Sabtu, 12 Mei 2018

Marhaban Ya Ramadhan

Marhaban ya ramadhan – Kalimat ini akan selalu kita dengar dan baca menjelang bulan Ramadhan datang. Suatu ucapan penyambutan terhadap bulan istimewa yang berarti, selamat tiba ya ramadhan. Sambutan ini diiringi dengan rasa suka cita sanggup berjumpa lagi dengan bulan istimewa.

 Kalimat ini akan selalu kita dengar dan baca menjelang bulan Ramadhan tiba Marhaban Ya Ramadhan
Ilustrasi Marhaban ya ramadhan (matrapendidikan.com)

Jika penyambutan tamu orang penting, ucapan selamat tiba dibentuk di spanduk atau baliho. Namun sebelum itu telah dilakukan banyak sekali persiapan untuk menyambut kedatangan tamu orang penting tersebut. Fasilitas dibenahi dan kata-kata sambutan atau ucapan kepada tamu juga demikian. Tujuannya biar tamu menjadi bahagia dan orang menyambut tamu menerima berkah.

Begitu pula halnya dengan kedatangan bulan suci Ramadhan. Bulan puasa Ramadhan tinggal menghitung hari. Berbagai persiapan sedang dan telah dilaksanakan oleh umat muslim dalam menyambut kedatangan bulan yang penuh ampunan dan keberkahan tersebut.
Persiapan menyambut datangnya bulan Ramadhan mencakup persiapan fisik (jasadyah). Bulan Ramadhan disambut dengan membersihkan anggota tubuh. Di Minangkabau dikenal dengan istilah Balimau dan di tempat lain sesuai dengan radisi dan budaya masing-masing.

Begitu pula persiapan maliyah (harta) yang notabene sesuai dengan kondisi ekonomi masing-masing. Berbuka dan sahur memerlukan masakan dan minuman yang seimbang. Harta berupa uang mempunyai kegunaan untuk membeli barang-barang kebutuhan selama bulan Ramadhan.

Harta yang dipersiapkan untuk menyambut bulan Ramadhan tidak semata untuk menyiapkan kebutuhan fisik selama Ramadhan. Lebih dari itu yakni mengeluarkan infak, sadaqah, zakat fitrah, zakat mal dan bentuk ibadah lainnya.

Namun yang tak kalah penting yakni persiapan membersihkan nurani (ruhiyah). Bulan puasa dihadapi dengan hati dan jiwa yang higienis dan suci sehingga higienis dari penyakit yang sanggup merusak amal ibadah puasa dan ibadah lainnya di bulan Ramadhan. Dengan persiapan ruhiyah, kita menerima kelapangan hati dalam menghadapi bulan Ramadhan.

Bulan Ramadhan juga dihadapi dengan persiapan ilmu (ilmiyah) wacana puasa bulan Ramadhan. Mungkin perlu kembali melihat atau membaca apa itu puasa bulan Ramadhan, rukun dan syarat berpuasa, hal-hal yang membatalkan puasa, amal-amal istimewa di bulan Ramadhan dan lain sebagainya.
Saling membuka hati untuk meminta dan memberi maaf kepada orangtua, tetangga, sobat dan karib yakni inti dari epilog artikel ini. Oleh alasannya itu matrapendidikan.com dan segenap kontributor, mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada pengunjung yang budiman atas segala kesalahan dan kekhilafan.
Selamat tiba wahai bulan ramadhan, kami menyambutmu dengan penuh kegembiraan dan kelapangan hati.