jasa service genset | jasa perbaikan genset | overhaul genset cirebon#brebes#indramayu#karawang#subang#tegal#cikampek

Passusbra Smpn 2 Lntau Buo Kembali Santuni Anak Yatim ~ JASA SERVICE GENSET

SERVICE GENSET AND OVERHAUL

serviceindonesia.blogspot.com adalah jasa perbaikan atau service genset, UPS, overhaul genset / engine & Mesin Kapal . Berlokasi di Bekasi dengan team yang solid dan paham akan perkembangan mesin genset, Kami akan senantiasa berkomitmen mengakomodasi setiap kebutuhan Anda. Karena itulah, client kami berasal dari beragam latar belakang, dari personal user, perusahaan dan instansi pemerintah


Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!

jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murah ini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Minggu, 10 Juni 2018

Passusbra Smpn 2 Lntau Buo Kembali Santuni Anak Yatim

Passusbra smpn 2 lintau buo kembali santuni anak yatim – Kembali untuk yang ketiga kalinya, Passusbra SMPN 2 Lintau Buo telah menyalurkan santunan kepada anak yatim. Santunan kali ini diberikan kepada 10 orang anak yatim yang sedang menimba ilmu di kursi sekolah. Mereka mendapatkan sumbangan berupa al qur’an dan sejumlah uang tunai.

 Lintau Buo telah menyalurkan santunan kepada anak yatim Passusbra SMPN 2 Lntau Buo Kembali Santuni Anak Yatim
Wakepsek Ropi'u,S.Pd (paling kanan) apresiasi acara Passusbra santuni anak yatim (Subir P/matrapendidikan.com)

Pemberian santunan kepada anak yatim ketika acara Buka Bareng (Bukber) yang dilaksanakan oleh Passusbra bertempat di sekolah tersebut. Acara Bukber dihadiri oleh Passusbra di semua angkatan.

Selain itu, hadir dalam acara antara lain Wakil Kepala 2 Lintau Buo, Pembina Osis SMPN 2 Lintau Buo, Pembina Osis dan Pembina Passusbra SMAN 2 Lintau Buo.

“Tujuan diadakan program ini yakni untuk menjalin silaturrahmi antar sesama anggota Passusbra dari semua angkatan. Selain itu juga untuk menyantuni anak yatim sesuai kemampuan anggaran dari Passusbra,” kata Annisa Syafira, dalam sambutannya mewakili panitia bukber bulan Ramadhan tahun ini.

Sementara itu Pembina Passusbra SMPN 2 Lintau Buo, R.Hidayatullah, A.Md.Kom dalam sambutannya memberikan ucapan terima kasih kepada anggota Passusbra dari semua angkatan yang sempat hadir di program bukber ini.

“Semangat bawah umur untuk mengadakan acara rutin ini sungguh luar biasa. Termasuk menyantuni anak yatim untuk yang ketiga kalinya di kesempatan Bukber anggota Passusbra,” kata R.Hidayatullah, Amd.Kom penuh semangat.

Ropi’u, S.Pd selaku Wakil Kepala SMPN 2 Lintau Buo menunjukkan apresiasi yang tinggi terhadap anggota Osis yang tergabung dalam Passusbra.

“Kegiatan mulia Passusbra ini merupakan aplikasi dari pendidikan abjad di sekolah. Bukber dan acara menyantuni anak yatim merupakan wujud abjad kebersamaan dan menanamkan perilaku sosial antar sesama sehingga hal ini dibutuhkan akan terus membudaya di kalangan anggota Passusbra SMPN 2 Lintau Buo,” kata Ropi’u, S.Pd.
Simak juga : Memetik Manfaat Kegiatan Berbuka Bersama
Dalam kesempatan itu juga ikut menunjukkan sambutan Pembina Passusbra SMAN 2 Lintau Buo M.Ade Rianto dan Al Hidayat ketua Umum Passusbra SMPN 2 Lintau Buo.