jasa service genset | jasa perbaikan genset | overhaul genset cirebon#brebes#indramayu#karawang#subang#tegal#cikampek

Antara Trafik Blog, Koneksi Internet Dan Bisnis Adsense ~ JASA SERVICE GENSET

SERVICE GENSET AND OVERHAUL

serviceindonesia.blogspot.com adalah jasa perbaikan atau service genset, UPS, overhaul genset / engine & Mesin Kapal . Berlokasi di Bekasi dengan team yang solid dan paham akan perkembangan mesin genset, Kami akan senantiasa berkomitmen mengakomodasi setiap kebutuhan Anda. Karena itulah, client kami berasal dari beragam latar belakang, dari personal user, perusahaan dan instansi pemerintah


Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!

jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murah ini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Senin, 18 Juni 2018

Antara Trafik Blog, Koneksi Internet Dan Bisnis Adsense

Antara trafik blog, koneksi internet dan bisnis adsense – Suasana lebaran Idul Fitri masih hangat-hangatnya. Sebagian warga yang pulang kampung sebelum lebaran kini telah, sedang dan akan kembali ke rantau meninggalkan kampung halaman tercinta. Ada yang tidak sempat kembali lagi ke perantauan. Namun ada juga yang balik membawa warga baru, mencoba pertarungan nasib di rantau.

 Suasana lebaran Idul Fitri masih hangat Antara Trafik Blog, Koneksi Internet dan Bisnis Adsense

Yang tidak mudik, masih melaksanakan silaturrahmi dengan melaksanakan kunjungan ke rumah saudara, sobat dan sanak famili. Mereka benar-benar menikmati lebaran tahun ini dengan lebih leluasa. Itulah sedikit citra perihal kesibukan dunia nyata. Bagaimana dunia maya?
Bagi sebagian blogger, masuknya hari libur dan bulan pahala Ramadhan. Adalah hari-hari untuk mengurangi acara di dunia maya. Selain kesibukan dunia aktual juga alasannya menyadari kalau trafik visitor (lalu lintas pengunjung) blog pada masa tersebut akan menurun drastis.

Puncak penurunan pengunjung blog terjadi dikala puncak lebaran. Kondisi itu bahkan berlanjut dua hingga tiga hari sesudah lebaran.

Turunnya trafik pengunjung pada dikala lebaran, bukanlah sesuatu yang gres dan mencengangkan. Hal itu sudah biasa terjadi selama ini ketika lebaran datang. Usaha yang dilakukan blogger untuk mengantisipasi kondisi ini kadang kala tidak berhasil meskipun sering memperbaharui konten blog.
Bisa ditebak, penurunan trafik pengunjung blog dikala lebaran akan berdampak terhadap penghasilan blogger terutama sekali publisher adsense. Hal ini akan dirasakan bagi publisher yang akan payout bulan depan. Tentu tidak demikian bagi situs-situs besar yang sudah ternama.

Bagaimana dengan bulan sekarang? Mungkin agak lebih beruntung blogger yang sudah mencapai ambang batas pembayaran selesai Mei lalu. Mereka bersiap mendapatkan gosip dari google adsense melalui email tanggal duapuluhan.

Saat itu bakal menipis bahkan habis isi dompet alasannya gres saja melewati lebaran. Nah dikala itulah kiriman dari google adsense datang.

Koneksi internet yang melambat bukan belakang layar lagi. Beberapa hari menjelang lebaran, blogger yang memanfaatkan kemudahan modem sebagai sarana internet akan garuk kepala yang tidak gatal. Rencana mau update postingan secara terus-menerus menjadi terkendala.

Padahal, koneksi internet cepat akan menciptakan kegiatan blogging menjadi lancar. Mood untuk ngeblog menjadi cerah.  Namun jikalau koneksi internet malah lemot justru akan menciptakan blogger tidak nyaman melaksanakan kegiatan blogging.

Jadi, koneksi internet, trafik visitor dan penghasilan adsense ialah 3 hal pokok yang tidak sanggup dipisahkan satu sama lainnya.