jasa service genset | jasa perbaikan genset | overhaul genset cirebon#brebes#indramayu#karawang#subang#tegal#cikampek

Evaluasi Acara Anak Anda Selama Bulan Ramadhan ~ JASA SERVICE GENSET

SERVICE GENSET AND OVERHAUL

serviceindonesia.blogspot.com adalah jasa perbaikan atau service genset, UPS, overhaul genset / engine & Mesin Kapal . Berlokasi di Bekasi dengan team yang solid dan paham akan perkembangan mesin genset, Kami akan senantiasa berkomitmen mengakomodasi setiap kebutuhan Anda. Karena itulah, client kami berasal dari beragam latar belakang, dari personal user, perusahaan dan instansi pemerintah


Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!

jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murah ini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Senin, 11 Juni 2018

Evaluasi Acara Anak Anda Selama Bulan Ramadhan

Evaluasi acara anak anda selama bulan ramadhan – Di penghujung bulan Ramadhan, anda sebagai orangtua dari anak yang masih duduk di kursi sekolah. Perlu mengambil tindakan berupa rencana untuk mengevaluasi acara anak selama bulan rahmat Ramadhan.

Evaluasi acara anak anda selama bulan ramadhan Evaluasi Kegiatan Anak Anda Selama Bulan Ramadhan
Ilustrasi simbol prestasi acara bulan Ramadhan (doc.matrapendidikan.com)

Menurut irit kami, anda sebagai orangtua perlu mengambil tindakan penilaian lebih dulu dibandingkan guru di sekolah. Kenapa begitu? Apakah tidak mendahului kiprah guru di sekolah?

Jawaban paling logis ialah alasannya ialah anak lebih banyak berada di lingkungan keluarga selama bulan Ramadhan. Orangtua lebih berhak mengevaluasi acara anaknya ketimbang guru di sekolah.

Selain itu, acara anak di rumah selama bulan Ramadhan yang tertuang dalam buku jadwal ramadhan justru dievaluasi oleh guru di awal tahun pelajaran gres mendatang.
Apa yang harus dievaluasi oleh orangtua dirumah? Orangtua atau wali sanggup mengevaluasi acara anak melalui buku jadwal Ramadhan yang telah dibentuk oleh anak. Di buku jadwal tertera bab penutup, mengetahui orangtua/wali.

Selama ini, sering orangtua/wali hanya sekadar membubuhkan nama dan tanda tangan di buku jadwal Ramadhan anak. Tanpa memeriksanya terlebih dulu alasannya ialah alasan tertentu. Nah kali ini kami ingatkan untuk memeriksanya lebih dulu dengan baik sebelum membubuhkan tanda tangan.
Selain menilik buku agendabulan Ramadhan, prestasi apa yang sudah dicapai oleh anak selama bulan Ramadhan. Prestasi dimaksud berkaitan dengan acara amaliah Ramadhan anak.

Jika anak anda mengikuti acara MTQ bidang Tilawah, tahfizul qur’an, azan, kaligrafi, misalnya. Apakah meningkat perolehan prestasinya dibanding bulan Ramadhan tahun lalu? Kalau ternyata menurun, anda tak perlu memarahi anak.
Sebaliknya menunjukkan pencerahan amanat mengenai kelemahan dan kelebihan anak dalam bidang tilawah. Anda sebagai orangtua/wali telah bertindak sebagai konselor anak, atau di sekolah dikenal dengan guru Bimbingan Konseling (BK).

Jika ternyata pretasi anak tetap atau bahkan meningkat dari ramadhan sebelumnya, anda perlu menunjukkan reward (penghargaan). Minimal penghargaan ekspresi jikalau belum sanggup memberi penghargaan dalam bentuk bahan berupa uang atau benda.

Evaluasi acara anak selama bulan Ramadhan oleh orangtua merupakan tindakan faktual dalam membantu anak mencar ilmu di rumah. Dengan tindakan ini kiprah guru di sekolah menjadi tidak lebih berat dalam memajukan pendidikan anak di forum sekoalh.