jasa service genset | jasa perbaikan genset | overhaul genset cirebon#brebes#indramayu#karawang#subang#tegal#cikampek

Meski Berpuasa, Calon Akseptor Asuh Gres Tetap Antusias ~ JASA SERVICE GENSET

SERVICE GENSET AND OVERHAUL

serviceindonesia.blogspot.com adalah jasa perbaikan atau service genset, UPS, overhaul genset / engine & Mesin Kapal . Berlokasi di Bekasi dengan team yang solid dan paham akan perkembangan mesin genset, Kami akan senantiasa berkomitmen mengakomodasi setiap kebutuhan Anda. Karena itulah, client kami berasal dari beragam latar belakang, dari personal user, perusahaan dan instansi pemerintah


Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!

jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murah ini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Selasa, 05 Juni 2018

Meski Berpuasa, Calon Akseptor Asuh Gres Tetap Antusias

Meski berpuasa, calon peserta didik gres tetap antusias – Sampai hari kedua, registrasi calon peserta didik gres berjalan lancar di SMPN 2 Lintau Buo. Berdasar pemantauan matrapendidikan.com di lokasi, calon peserta didik gres dari aneka macam sekolah dasar dalam zonasi sekolah, tetap antusias mendaftar di sekolah yang diduga bakal ‘terancam’ kekurangan murid gres tersebut.

 calon peserta didik gres tetap antusias Meski Berpuasa, Calon Peserta Didik Baru Tetap antusias
Panitia PPDB tetap semangat alasannya yakni calon peserta didik antusias mendaftar (Hadi R/matrapendidikan.com)

Informasi yang diperoleh dari Ketua PPDB SMPN 2 Lintau Buo, Jab Sri Arinda, S.Pd, hingga hari kedua tahap penerimaan calon peserta didik gres berjalan lancar. Siswa tetap antusias mendaftar meski dalam suasana berpuasa.

“Mudah-mudahan sasaran 3 rombel terpenuhi,” ujar Wakil Kepala Sekolah Bidang Kurikulum ini optimis kepada admin matrapendidikan.com di sekolah tersebut.

Target 3 rombel sebagaimana disampaikan ketua PPDB, minimal siswa diterima sebanyak 96 siswa. Jika sasaran ini terpenuhi maka rombel di SMPN 2 Lintau Buo tahun pelajaran ini berjumlah 10 rombel. Kekurangan jam mengajar beberapa guru akan teratasi.

Skedul aktivitas PPDB

Dari print-out skedul PPDB di SMPN 2 Lintau Buo disebutkan bahwa masa registrasi calon peserta didik gres berlangsung selama tiga hari, mulai tanggal 4 hingga 6 Juni. Pengolahan data peserta didik gres berlangsung 7 Juni.

Sedangkan pengumuman calon peserta didik gres dan cadangan yang diterima sanggup dilihat Jumat, 8 Juni. Kemudian, registrasi ulang bagi calon peserta didik gres yang diterima dilangsungkan tanggal 8 dan 9 Juni.

Sementara itu, salah seorang guru di SMPN 2 Lintau Buo berinisial ED merasa optimis sasaran itu tercapai. Pimpinan sekolah dan majelis guru akan tetap menyajikan layanan pendidikan secara optimal kepada peserta didik.
“Berdasar hasil rapat lokakarya guru, sekolah tetap menyediakan layanan pendidikan dalam bentuk intra, ko dan ekstrakurikuler,” katanya kepada admin matra pendidikan.