jasa service genset | jasa perbaikan genset | overhaul genset cirebon#brebes#indramayu#karawang#subang#tegal#cikampek

Perlu Tingkatkan Pantauan Orangtua Terhadap Anak Di Rumah ~ JASA SERVICE GENSET

SERVICE GENSET AND OVERHAUL

serviceindonesia.blogspot.com adalah jasa perbaikan atau service genset, UPS, overhaul genset / engine & Mesin Kapal . Berlokasi di Bekasi dengan team yang solid dan paham akan perkembangan mesin genset, Kami akan senantiasa berkomitmen mengakomodasi setiap kebutuhan Anda. Karena itulah, client kami berasal dari beragam latar belakang, dari personal user, perusahaan dan instansi pemerintah


Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!

jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murah ini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Rabu, 04 April 2018

Perlu Tingkatkan Pantauan Orangtua Terhadap Anak Di Rumah

Perlu tingkatkan pantauan orangtua terhadap anak di rumah – Para orangtua/wali murid diperlukan sanggup meningkatkan pemantauan sekaligus membantu anak berguru di rumah. Memantau anak dengan pengertian mengawasi segala kegiatan anak selama berada di rumah. Selain itu orangtua harus jeli mengamati hal-hal yang sanggup mengganggu pikiran anak selama berguru di rumah.

Perlu tingkatkan pantauan orangtua terhadap anak di rumah Perlu Tingkatkan Pantauan Orangtua Terhadap Anak di Rumah
Pertemuan koordinasi dengan orangtua siswa dalam menghadapi UNBN dan UN (matrapendidikan.com)

Hal itu disampaikan Kepala SMPN 2 Lintau Buo, Fauzi, S.Pd dihadapan orangtua siswa kelas IX pada pertemuan koordinasi di Ruang Laboratorium IPA SMPN 2 Lintau Buo, Selasa (03/04/18) lalu.

Pertemuan koordinasi pihak sekoalh dan orangtua siswa tersebut diadakan  dalam rangka penyerahan hasil Try Out dan persiapan anak untuk mengahadapi Ujian Nasional (UN) SMP/MTs, 23 April mendatang.

“Banyak hal yang mungkin mengganggu kegiatan berguru anak di rumah. Namun yang paling menonjol ialah gadget yang dibelikan orangtua kepada anaknya. Untuk itu itu orangtua perlu mengambil tindakan terhadap gadget anak tersebut. Kalau perlu orangtua mengamankan gadget anak, selama mempersiapkan maupun ketika mengikuti UN.” tegas Fauzi, S.Pd.

Lebih jauh kepala sekolah mengingatkan para orangtua semoga membantu anak belajar di rumah. Membantu anak berguru tidak mesti ikut bersama anak atau mendampingi anak selama belajar. Menyediakan akomodasi belajar, membuat suasana nyaman di rumah, termasuk langkah orangtua untuk membantu anak berguru di rumah.

Kepala Sekolah juga menyinggung persyaratan kelulusan siswa dari suatu sekolah. Siswa dinyatakan lulus dengan syarat mempunyai kepribadian yang baik, lulus UNBN dengan nilai minimal 60 serta lulus UN.

Sebelum menghadapi UN, siswa  kelas IX SMP/MTs terlebih dulu akan menghadapi Ujian Sekolah Bertaraf Nasional (USBN) dari tanggal 09 hingga 16 April. Artinya selang antara USBN dengan UN hanya seminggu.

Sebelumnya pihak sekolah telah menyetop segala bentuk kegiatan ekstrakurikuler, khusus untuk siswa kelas IX semoga mereka fokus dalam mengahadapi dua ujian penting, USBN dan UN.