jasa service genset | jasa perbaikan genset | overhaul genset cirebon#brebes#indramayu#karawang#subang#tegal#cikampek

Metode Trial And Error Dalam Mengatasi Duduk Kasus Komputer ~ JASA SERVICE GENSET

SERVICE GENSET AND OVERHAUL

serviceindonesia.blogspot.com adalah jasa perbaikan atau service genset, UPS, overhaul genset / engine & Mesin Kapal . Berlokasi di Bekasi dengan team yang solid dan paham akan perkembangan mesin genset, Kami akan senantiasa berkomitmen mengakomodasi setiap kebutuhan Anda. Karena itulah, client kami berasal dari beragam latar belakang, dari personal user, perusahaan dan instansi pemerintah


Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!

jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murah ini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Senin, 23 April 2018

Metode Trial And Error Dalam Mengatasi Duduk Kasus Komputer

Metode trial and error dalam mengatasi duduk kasus komputer – Apa alhasil kalau alat yang sering anda pergunakan tiba-tiba menciptakan ulah alias mengalami kerusakan? Mungkin anda akan kesal dan kecewa. Hal serupa juga saya alami sendiri ketika komputer pribadi (kompi) ini mengalami masalah.

Metode trial and error dalam mengatasi duduk kasus komputer Metode Trial and Error dalam Mengatasi Masalah Komputer
Metode trial and error dalam mengatasi duduk kasus komputer (matrapendidikan.com)

Saya masih awam di bidang komputer, pandainya hanya menggunakannya setiap dikala untuk keperluan blogging. Ketika mengalami masalah, tidak sanggup dioperasikan lagi, impulsif jadi panik. Mau di antar eksklusif ke service komputer, amnggaran untuk itu belum tersedia.

Yang terpikirkan ialah sebuah metode trial and error yang sering membawa hasil ketika menghadapi suatu masalah. Coba, salah dan coba lagi! Begitu kira-kira makna metode ini.

Saya mencoba mengambil tindakan pertama membuka cassing komputer. Yang sanggup saya lakukan hanyalah membersihkan bubuk yang bersarang di dalam pembungkus perangkat komputer itu. Setelah dipasang dan dicoba nyalakan, ternyata tidak berhasiu mengatasi masalah.

Langkah selanjutnya memberitahu kontributor matrapendidikan.com, Rahid Sikumbang. Sepengetahuan saya, kontributor ini hebat duduk kasus komputer. Begitu pula seorang kontributor lagi, Hadi Rahim. Tapi Rahid Sikumbang lebih erat daerah tinggalnya ke rumah saya.

Langkah ini ternyata belum membuahkan hasil alasannya software yang terbawa oleh Rahid Sikumbang untuk operasi Windows 7 sedangkan komputer ini Windows XP. Meskipun demikian, kontributor ini memperlihatkan ide dan motivasi kepada saya perihal software komputer.

Pekerjaan memperbaiki komputer akan dilanjutkan keesokkan harinya atau hingga ditemukan software instal ulang untuk Windows XP. Saya jadi kebingungan alasannya tidak sanggup lagi bekerja menciptakan artikel untuk dipublikasikan.

Pagi itu saya sudah duduk di depan komputer ditemani segelas kopi hitam. Tapi saya teringat, komputer di depan saya sudah rusak. Setelah menyeruput kopi panas, muncul ide untuk membuka cassing komputer. Memerisa kalau ada soket sambungan kabel yang longgar.

Setelah dinyalakan kembali ternyata masih terdapat notifikasi a disk read error occurred menyerupai sebelumnya. Putus asakah? Tidak. Terpikir oleh saya untuk membuka hardisk, mencopoy semua kabel sambungan ke hardisk. Kemudian memvbersihkan soket dan bodi harddisk.

Setelah itu dipasang lagi meskipun belum percaya cara ini akan berhasil. Dan, ternyata sehabis dinyalakan kembali, kompi kesayangan yang sudah bau tanah ini berfungsi kembali.
Demikianlah metode terial dan error dalam mengatasi duduk kasus komputer pribadi. Terima kasih kepada Rahid Sikumbang yang telah memberi ide untuk selalu mencar ilmu secara otodidak. Metode trial and error dalam mengatasi duduk kasus komputer tak lepas dari cara mencar ilmu seseorang secara otodikatik..