jasa service genset | jasa perbaikan genset | overhaul genset cirebon#brebes#indramayu#karawang#subang#tegal#cikampek

Perlunya Motivasi Panitia Untuk Genjot Persiapan Lomba ~ JASA SERVICE GENSET

SERVICE GENSET AND OVERHAUL

serviceindonesia.blogspot.com adalah jasa perbaikan atau service genset, UPS, overhaul genset / engine & Mesin Kapal . Berlokasi di Bekasi dengan team yang solid dan paham akan perkembangan mesin genset, Kami akan senantiasa berkomitmen mengakomodasi setiap kebutuhan Anda. Karena itulah, client kami berasal dari beragam latar belakang, dari personal user, perusahaan dan instansi pemerintah


Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!

jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murah ini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Jumat, 23 Maret 2018

Perlunya Motivasi Panitia Untuk Genjot Persiapan Lomba

Perlunya motivasi panitia untuk genjot persiapan lomba - Perhelatan besar Osis SMPN 2 Lintau Buo, Lomba PBB antar SD se-Kecamatan Lintau Buo, tinggal seminggu lagi. Siswa yang terlibat dalam panitia lomba tersebut sedikit deg-degan. Pasalnya, persiapan lomba berskala kecamatan yang akan digelar Sabtu, 31 Maret 2018 mendatang, gres tujuh puluh lima porsen.

Perlunya motivasi panitia untuk genjot persiapan lomba Perlunya Motivasi Panitia untuk Genjot Persiapan Lomba
Siswa panitia lomba PBB ketika technical meeting belum usang ini (rahid.s/matrapendidikan.com)

Rila Ananda Putri, ketua panitia pelaksana lomba didampingi wakil ketua Dito Ditya Matari dan sekretaris Arsy Annisa serta bendahara Putri Yonita memberikan hal itu kepada kontributor matrapendidikan dalam bincang-bincang santai, Jumat (23/03/18).

Sementara itu Pembina Passusbra, R.Hidayatullah, A.Md.Kom selalu menunjukkan dorongan spirituil kepada para panitia untuk selalu bekerja keras, menggenjot persiapan acara lomba PBB supaya berjalan lancar dan sukses.

Persiapan loaksi acara lomba boleh dikatakan hampir siap. Namun sarana dan prasarana lomba masih diperjuangkan oleh panitia. Sumbangan dari donatur dan sponsor masih dikumpulkan oleh siswa panitia lomba tersebut.

Dalam kesempatan terpisah, Pembina Osis, Edy Samsul, sanggup memaklumi kondisi psikologis panitia lomba dalam mengadakan suatu acara semisal lomba PBB ini.

“Kegiatan ini bertaraf kecamatan, panitia pelaksananya sepenuhnya para anggota Osis yang nota bene siswa yang masih duduk di dingklik SMP.  Oleh lantaran itu proteksi semangat sangat mereka butuhkan terutama dari segenap pendidik dan tenaga kependidikan di sekolah ini,” ujar Pembina Osis.

Sebelumnya Kepsek SMPN 2 Lintau Buo, Fauzi, S.Pd dalam kesempatan breefing majelis guru mengajak para guru dan tenaga manajemen ikut membantu siswa panitia dalam hal material berupa sumbangan, infak, sedekah serta apa pun namanya.

“Mari kita gotong royong menyukseskan lomba PBB ini lantaran meskipun siswa yang melakukan sepenuhnya namun tanggung jawab acara itu ialah tanggung jawab kita bersama,” himbau kepala sekolah ketika memimpin breefing majelis guru.