jasa service genset | jasa perbaikan genset | overhaul genset cirebon#brebes#indramayu#karawang#subang#tegal#cikampek

Siswa Jaman Now Perbanyak Waktu Belajar ~ JASA SERVICE GENSET

SERVICE GENSET AND OVERHAUL

serviceindonesia.blogspot.com adalah jasa perbaikan atau service genset, UPS, overhaul genset / engine & Mesin Kapal . Berlokasi di Bekasi dengan team yang solid dan paham akan perkembangan mesin genset, Kami akan senantiasa berkomitmen mengakomodasi setiap kebutuhan Anda. Karena itulah, client kami berasal dari beragam latar belakang, dari personal user, perusahaan dan instansi pemerintah


Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!

jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murah ini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Selasa, 27 Maret 2018

Siswa Jaman Now Perbanyak Waktu Belajar

Siswa jaman now perbanyak waktu belajar – Perkembangan teknologi gosip dan komunikasi cukup umur ini. Secara faktua telah banyak membawa perubahan terhadap pola kehidupan insan di tengah masyarakat. Tidak terkecuali dengan pola kehidupan anak di lingkungan sekolah.

 Perkembangan teknologi gosip dan komunikasi cukup umur ini Siswa Jaman Now Perbanyak Waktu Belajar
Ropi'u, S.Pd : Perbanyak waktu belajar, kurangi waktu bermain (matrapendidikan)

Hal tersebut mendatangkan kekhawatiran pihak sekolah, orangtua maupun pemerintah. Apalagi dengan munculnya terminologi kids jaman now, yang menggambarkan ekspresi dominan dan kebiasaan anak yang cenderung berdampak kurang menguntungkan bagi perkembangan anak itu sendiri.

Sebagai contoh, siswa kagum dengan model rambut yang ditampilkan di media cetak, elektronik dan jaringan. Akibatnya banyak siswa yang memalsukan model rambut asing tersebut meskipun itu tidak sesuai dengan peraturan berpenampilan di sekolah..

Bangga melanggar hukum yang ditetapkan sekolah maupun hukum pengguna kemudian lintas. Padahal kebanggan tersebut akan merugikan diri siswa itu sendiri mengingat mereka masih dalam proses pendidikan.

Betah berlama-lama duduk di depan televisi dan sibuk dengan gadget yang dimiliki ketimbang membaca buku pelajaran sekolah. Ini yakni beberapa pola sederhana yang menggambarkan kids jaman now  yang kurang menguntungkan.

Hal senada juga disampaikan Ropi’u, S.Pd, Waka Kesiswaan SMPN 2 Lintau Buo ketika menjadi pembina upacara bendera di sekolah tersebut, Senin (26/03/18).

“Sebagai seorang anak, para siswa memang butuh waktu untuk bermain. Bahkan tidak hanya anak yang perlu bermain, orangtua pun perlu bermain. Hanya saja, sebagai siswa janganlah terlalu banyak bermain. Jangan banyak menghabiskan waktu untuk hal-hal yang belum berkhasiat bagi siswa. Sebaliknya perbanyak waktu untuk berguru dan kurangi waktu untuk bermain,” kata Ropi’u, S.Pd.

Himbauan tersebut cukup beralasan mengingat siswa tingkat terakhir suatu jenjang pendidikan (SD/MI, SMP/MTs/SMA/K/MA) akan menghadapi ujian simpulan dalam waktu yang cukup dekat. Bahkan ahad ini, siswa tingkat terakhir tersebut sedang dan akan menghadapi ujian try out di sekolah masing-masing.