jasa service genset | jasa perbaikan genset | overhaul genset cirebon#brebes#indramayu#karawang#subang#tegal#cikampek

Sampai Kapan Engkau Menunggu ~ JASA SERVICE GENSET

SERVICE GENSET AND OVERHAUL

serviceindonesia.blogspot.com adalah jasa perbaikan atau service genset, UPS, overhaul genset / engine & Mesin Kapal . Berlokasi di Bekasi dengan team yang solid dan paham akan perkembangan mesin genset, Kami akan senantiasa berkomitmen mengakomodasi setiap kebutuhan Anda. Karena itulah, client kami berasal dari beragam latar belakang, dari personal user, perusahaan dan instansi pemerintah


Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!

jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murah ini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Sabtu, 03 Maret 2018

Sampai Kapan Engkau Menunggu

Sampai kapan engkau menunggu - Peradaban insan yang semakin maju, tak heran berdampak terhadap muncul beraneka ragam produk yang indah dan menawan, termasuk pula dengan produk materi sandang. Anda niscaya sudah tau sandang itu apa sih?

 tak heran berdampak terhadap muncul beraneka ragam produk yang indah dan menawan Sampai Kapan Engkau Menunggu
Wanita muslimah mengenakan jilbab (pixabay.com)

Yaaa, materi sandang kebutuhan yang menyangkut wacana pakaian. Nah, kali ini kita membahas sedikit, wacana salah satu kewajiban perempuan yaitu menutup aurat berkaitan dengan pakaian.

Dalam surah al-ahzab/33:59  Allah SWT berfirman:

يٰۤـاَيُّهَا النَّبِيُّ قُلْ لِّاَزْوَاجِكَ وَبَنٰتِكَ وَنِسَآءِ الْمُؤْمِنِيْنَ يُدْنِيْنَ عَلَيْهِنَّ مِنْ جَلَابِيْبِهِنَّ   ۗ  ذٰلِكَ اَدْنٰۤى اَنْ يُّعْرَفْنَ فَلَا يُؤْذَيْنَ   ۗ  وَكَانَ اللّٰهُ غَفُوْرًا رَّحِيْمًا
yaaa ayyuhan-nabiyyu qul li`azwaajika wa banaatika wa nisaaa`il-mu`miniina yudniina 'alaihinna min jalaabiibihinn, zaalika adnaaa ay yu'rofna fa laa yu`zaiin, wa kaanallohu ghofuuror rohiimaa

("Wahai Nabi! Katakanlah kepada istri-istrimu, bawah umur perempuanmu, dan istri-istri orang mukmin, Hendaklah mereka menutupkan jilbabnya ke seluruh badan mereka. Yang demikian itu semoga mereka lebih gampang untuk dikenali, sehingga mereka tidak diganggu. Dan Allah Maha Pengampun, Maha Penyayang." (QS. Al-Ahzab 33: Ayat 59)

Ayat tersebut menjelaskan bahwa Rasulullah SAW. diperintahkan untuk memberikan kepada para istrinya, serta perempuan mukminah untuk menutup aurat..

Globalisasi mengajak umat insan menjelajahi dunia teknologi super canggih, begitupun dengan perempuan muslimah ketika ini yang mengerti akan kewajibannya, namun enggan untuk mengindahkannya.

Sampai kapan engkau menunggu??? Mereka selalu bilang, "Saya menunggu hati terpanggil dulu untuk berhijab." Lalu bagaimana bila engkau tak pernah merasa terpanggil??

Mereka bilang, "Diri aku belum suci,lebih baik aku begini adanya  daripada mengotori hijab yang aku kenakan."  Terkadang kita tersenyum menggeleng mendengar balasan yang terdengar bijak tapi bukan suatu balasan anutan yang dewasa.

Sampai kapan engkau menunggu?

Sebenarnya, hati kita  selalu terpanggil untuk menutup aurat, hanya saja kita yang tidak peka akan panggilan hati. Kita mengabaikannya hanya alasannya yakni ingin tampil dengan mode ketika ini. Janganlah engkau berpikir bahwa perempuan muslimah berhijab itu higienis dari dosa.

Hijabers pun   mereka  bukan berarti suci, melainkan hanya menjalankan apa yang menjadi kewajibannya. mereka berharap hijab yang menempel pada tubuhnya itu bisa menghalangi kotoran (dosa) yang bisa menembus raganya..menjaga orang lain dari dosa kerena hanya memandang dirinya.. bila engkau hanya menunggu , hingga kapan engkau menunggu? Akankah hingga waktu panggilan jiwamu terpisah dengan raganya?

Kejarlah maka ia akan menghampiri. ketahuilah dalam sebuah hadist dijelaskan bahwa nabi menyaksikan dua golongan penghuni neraka. yang salah satunya menjelaskan wacana wanita  yang kepalanya menyerupai punuk unta.

Dalam Al-quran juga dijelaskan ganjaran bagi mereka ialah kesulitan selama di dunia dan nereka diakhirat..

Syar'i atau mengikuti model?

Nah, masa globalisasi juga menunjukkan pengaruh positif, yaitu dengan munculnya sebuah ekspresi dominan berhijab. Permasalahannya yakni syar'i atau tidak, mengikuti ekspresi dominan merupakan sebuah langkah awal yang baik, namun perlu diperhatikan yaitu jangan hingga mengundang syahwat pria . Pakailah pakaian yang tidak membungkus badan tapi pakaian yang menutup tubuh. (Andini Meisi Ullanda)