jasa service genset | jasa perbaikan genset | overhaul genset cirebon#brebes#indramayu#karawang#subang#tegal#cikampek

Osis Akan Goro Benahi Kemudahan Mushalla ~ JASA SERVICE GENSET

SERVICE GENSET AND OVERHAUL

serviceindonesia.blogspot.com adalah jasa perbaikan atau service genset, UPS, overhaul genset / engine & Mesin Kapal . Berlokasi di Bekasi dengan team yang solid dan paham akan perkembangan mesin genset, Kami akan senantiasa berkomitmen mengakomodasi setiap kebutuhan Anda. Karena itulah, client kami berasal dari beragam latar belakang, dari personal user, perusahaan dan instansi pemerintah


Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!

jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murah ini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Jumat, 02 Maret 2018

Osis Akan Goro Benahi Kemudahan Mushalla

Osis akan goro perbaiki akomodasi mushalla – Prihatin dengan kondisi akomodasi Mushalla, Osis SMPN 2 Lintau Buo berencana mengadakan bantu-membantu (Goro), Sabtu (03/03/2018). Fasilitas mushalla yang menjadi sasaran Osis yaitu WC dan daerah berwuduk.

Osis akan goro perbaiki akomodasi mushalla Osis Akan Goro Benahi Fasilitas Mushalla

Goro anggota Osis yang bertajuk Terap Amal Saleh (TAS) tersebut dipimpin pribadi pembina Osis dan guru mata pelajaran Pendidikan Agama serta Penjaga sekolah.

“Ini sudah menjadi prioritas aktivitas kerja Osis masa bhakti 2017-2018 sehingga perlu diterapkan secara nyata,” ujar Edy Samsul, Pembina Osis SMPN 2 Lintau Buo kepada matrapendidikan.com.

WC dan daerah berwuduk itu dulunya dimanfaatkan oleh semua siswa di sekolah. Namun semenjak beberapa bulan terakhir tidak sanggup difungsikan sehingga siswa bergabung ke WC dan daerah berwuduk guru.

Lebih jauh pembina Osis memaparkan bahwa aktivitas TAS berkaitan pribadi dengan aktivitas Gerakan Gemar Berinfak (Geger Infak) di SMPN 2 Lintau Buo. Program TAS memusatkan penggunaan infak siswa untuk penunjang operasional kegiatan keagamaan kesiswaan, termasuk memfungsikan kembali WC dan Tempat berwuduk siswa.

Sementara itu guru Pendidikan Agama Islam sekaligus Pembina Osis Seksi Bidang I (Ketaqwaan terhadap Tuhan Yang maha Esa), Rocestri, S.Pd.I, M.Pd sudah usang mengeluhkan akomodasi mushalla ini terutama dalam melakukan shalat zuhur berjamaah bagi siswa. Siswa berwuduk terpaksa antri di WC dan daerah berwuduk guru.

Program Geger Infak dan TAS menerima sokongan penuh dari pimpinan sekolah sehingga pembina Osis dan anggota Osis bersemangat dalam menajalankan program-program Osis.

“Asal aktivitas itu baik dan dijalankan untuk kepentingan kegiatan kesiswaan, pembina Osis sanggup berkreativitas untuk merencanakan dan menjalankan aktivitas Osis tersebut,” kata Kepala SMPN 2 Lintau Buo kepada matrapendidikan beberapa waktu lalu.