jasa service genset | jasa perbaikan genset | overhaul genset cirebon#brebes#indramayu#karawang#subang#tegal#cikampek

Cukuplah Dengan Niat ~ JASA SERVICE GENSET

SERVICE GENSET AND OVERHAUL

serviceindonesia.blogspot.com adalah jasa perbaikan atau service genset, UPS, overhaul genset / engine & Mesin Kapal . Berlokasi di Bekasi dengan team yang solid dan paham akan perkembangan mesin genset, Kami akan senantiasa berkomitmen mengakomodasi setiap kebutuhan Anda. Karena itulah, client kami berasal dari beragam latar belakang, dari personal user, perusahaan dan instansi pemerintah


Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!

jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murah ini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Selasa, 22 Januari 2019

Cukuplah Dengan Niat

Cukuplah dengan niat - Saat melangkah, di tengah perjalanan rasa letih memaksa untuk rehat sejenak. Seketika tiada yang aneh, namun di menit itu, tanpa sengaja saya tengok ke belakang. Waah, ternyata sudah sejauh ini saya melangkah, namun tanganku kok masih kosong ya??? Apa saya melangkah tanpa mencari sesuatu yang bermanfaat, gitu? 

 di tengah perjalanan rasa letih memaksa untuk rehat sejenak Cukuplah dengan Niat
Ilustrasi gadis berjihijab (pixabay.com)

Itulah sebuah citra sebenarnya harus ada yang diperbaiki pada diri ini.

Perkenalkan namaku Ana, berusia 17 tahun, eeiittttss… udah jalan 18 tahun lho, hheheehe. Aku sih terbilang bukan anak nakal, tapi ya normal rasa suka itu bahkan yang namanya pacaran itu pernah saya jalanin, sampai suatu ketika panggilan untuk hijrah itu datang.

Ya dengan berat hati, kutinggalkan si do'i…

Dulu sih mikir, bukan suatu hal yang gampang buat lupain dia… Tapi ternyata dan ternyata niat itu gila lho, saya niatkan untuk berubah. Sekejap saja semua perasaan suka itu bermetamorfosis biasa-biasa saja.

Ada beberapa keganjilan yang mulai terjadi, berawal dari akun sosial media yang dibajak oleh ‘bajak laut’, hehehee… Lucunya ketika bikin akun sosial media yang gres ini, saya ketemu sama orang-orang yang bisa membimbing untuk saya lebih baik lagi.

Betapa berdosanya saya ketika itu, kesal gak karuan, tapi lihatlah keajaiban dari niat, dihilangkan dari segala pergaulan, ya mungkin terbilang kurang tepat, kemudian diganti dengan yang teramat baik…

Mulai ketika itulah saya sadar bahwa Allah tau apa yang kita butuhkan dan memberikannya dengan jalan yang sangat tidak disangka-sangka. Sekali lagi, cukup dengan niat yang baik, maka Allah bukakan jalan untuk menuju hijrah.

Nah, di sosial media yang gres ini ada suatu hal yang sangat menarik yaitu ada seorang perempuan bercadar lagi koma, namun subhanallah selama ia koma mengeluarkan amis yang sangat harum, konon ceritanya lebih wangi dari parfum yang ada di dunia khususnya Indonesia...

Mulanya sih saya tidak percaya yah, namun alasannya ialah berbagai yang bilang begitu. Terdoronglah niat untuk menanyakan langsung...

Allah kasih saya kesempatan untuk berbincang-bincang dengan dia langsung…

Diceritakannya bahwa selama ia koma, is tak mencicipi sakit sedikitpun, melainkan ia merasa sangat sehat,bahkan lebih sehat dari sebelumnya. Berada di lingkungan yang sangat indah, namun tidak tau dimana kawasan itu yang ia tau hanya berada di sekeliling orang-orang yang membaca Al-qur'an, sholat, bertasbih dan  bunyi adzan yang berkumandang sangat merdu. 

Aku berfikir, bisakah saya sepertinya?  Hehehe... 
Simak juga : Melangkah Mencari Secuil Cahaya
Insyaallah, tiada hal yang tidak mungkin ketika Allah meridhoi, kalau dengan niat saja telah banyak Allah berikan kemudahan. Apalagi niat itu sudah terlaksana. Tinggal kitanya lagi bisa untuk istiqomah ataukah balik kanan kemudian bubar jalan!  (Penulis : Dini Lintau )