jasa service genset | jasa perbaikan genset | overhaul genset cirebon#brebes#indramayu#karawang#subang#tegal#cikampek

Menjadi Langsung Prestatif, Anak Muda Perlu Baca Kiat Ini! ~ JASA SERVICE GENSET

SERVICE GENSET AND OVERHAUL

serviceindonesia.blogspot.com adalah jasa perbaikan atau service genset, UPS, overhaul genset / engine & Mesin Kapal . Berlokasi di Bekasi dengan team yang solid dan paham akan perkembangan mesin genset, Kami akan senantiasa berkomitmen mengakomodasi setiap kebutuhan Anda. Karena itulah, client kami berasal dari beragam latar belakang, dari personal user, perusahaan dan instansi pemerintah


Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!

jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murah ini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Minggu, 13 Januari 2019

Menjadi Langsung Prestatif, Anak Muda Perlu Baca Kiat Ini!

Menjadi eksklusif prestatif, anak muda perlu baca kiat ini! - Siapa sih di dunia ini yang nggak mau jadi orang yang berprestasi? Menjadi eksklusif yang berprestasi merupakan harapan setiap orang. Kenapa tidak? Dengan prestasi yang diraih, kita bisa membahagiakan kedua orang tua. Dengan prestasi juga, bisa mengharumkan nama negeri.

dunia ini yang nggak mau jadi orang yang berprestasi Menjadi Pribadi Prestatif, Anak Muda Perlu Baca Kiat Ini!
Ilustrasi menjadi eksklusif prestatif (pexels.com)

Bahkan dengan prestasi, kita bisa dikenal dan diperhatikan oleh banyak orang. Dengan prestasi, kita bisa mengelilingi dunia. Dan, dengan prestasi, kita bisa menjadi ide dan pola bagi semua orang.

Lalu, terlepas dari semua itu, apakah kita hanya akan berdiam diri menunggu prestasi tersebut tiba dengan sendirinya? Apakah kita hanya akan membiarkan harapan tersebut berlalu dimakan oleh waktu?

Tentu saja tidak! Atau, mungkin ada beberapa di antara kita yang tidak yakin akan kemapuan dirinya. Atau, ada juga yang merasa bahwa dirinya banyak mempunyai kelemahan dan keterbatasan sehingga merasa bahwa harapan tersebut hanyalah omong kosong belaka yang tak akan pernah menjadi kenyataan.

Perlu kita ketahui, bahwa kelemahan dan keterbatasan merupakan peluang yang sangat andal untuk meraih keberhasilan!

Mungkin banyak yang protes dan galau ya dengan pernyataan tersebut, kok bisa sih keterbatasan malah bikin peluang prestasi makin besar? Nah, jawabannya terkait dengan penyikapan yang positif. Jika keterbatasan disikapi dengan positif, maka dampaknya akan sangat luar biasa.

Lalu bagaimana kiat untuk bisa menjadi anak muda yang penuh prestasi? Nah, berikut akan dijabarkan satu per satu :

1. Keberanian untuk mencoba hal yang andal dan baru

Kita banyak menjumpai bawah umur muda yang belum apa-apa sudah minder duluan. Saat ada peluang dan momentum untuk berbuat sesuatu yang hebat, dikala ada momentum untuk berprestasi, dikala ada peluang untuk tampil, mereka malah rame-rame angkat tangan, nyerah sebelum bertanding. Mereka nggak punya kepercayaan diri yang baik. Belum apa-apa udah nyerah duluan. Padahal nyoba aja belum, udah bilang nggak bisa.

Anak-anak muda yang masa mudanya dipenuhi oleh prestasi ialah mereka yang selalu punya ketertarikan untuk mencoba peluang andal yang hadir didepan mata. Ia selalu memanfaatkan peluang sekecil apapun untuk melejitkan prestasinya. Ada lomba ini, beliau ikut. Ada peluang tampil, ia ambil. Ada kesempatan mencar ilmu hal baru, ia semangat menyambutnya.

Nah, jikalau sudah ada keberanian untuk mencoba hal-hal gres yang kita temui, biasanya akan muncul dan hadir momentum yang bakal melejitkan prestasinya.

2.Jangan gengsi mengerjakan hal yang baik

Aneh memang, berprestasi kok gengsi? Ada banyak banget anak muda yang gengsinya justru hadir pada hal-hal yang tidak tepat. Ada seorang mahasiswa yang disela-sela kuliahnya ia berjualan kopi keliling kampus. Lihat mahasiswa kayak gini bagaimana respons teman-temannya? 

Kebanyakan merasa kasihan. Kebanyakan mahasiswa lain justru gengsi ngerjain hal kayak gini. Padahal mahasiswa penjual kopi ini justru yang keren. Ia bisa memanfaatkan peluang dengan baik. Sambil kuliah, ia mencar ilmu bisnis, mencar ilmu percaya diri, mencar ilmu ngilangin rasa aib yang nggak beralasan, mencar ilmu bekerja keras, dan mencar ilmu hidup mandiri. 

Hebatnya, penjual kopi ini benar-benar bisa membagi waktunya dengan hebat. Usahanya jalan, kuliahnya juga jalan. Dapet duit tambahan, nilai kuliahnya pun cukup membanggakan.

3.Targetkan mimpi yang muluk

Jangan mau jadi anak muda rata-rata. Yang prestasinya rata-rata, nilainya rata-rata, kontribusinya rata-rata, di organisasi kiprahnya rata-rata, penampilannya rata-rata, dan kreativitasnya pun juga rata-rata. Intinya, jadi orang rata-rata itu nggak enak. Beneran. Jarang dikenal. Jarang diperhatikan. Jarang membanggakan. Nggak bisa jadi inspirasi, dan bahkan susah diteladani.

Jadilah orang yang berbeda. Kalau nggak bisa jadi orang yang lebih hebat, jadilah orang yang unik dengan keunikan yang cerdas. Bukannya tampil beda dengan tampilan fisik yang serba heboh dan tak menawarkan kehebatan karakter. Tetapi, tampilkan keunikan yang patut untuk diapresiasi.

4.Miliki rasa keingintahuan yang tinggi pada hal yang mendekatkan pada Impian kita

Ingin jadi insinyur hebat, jangan merasa cukup dengan materi dikelas. Tapi temukan hal yang lebih dilapangan. Pelajari buku yang melebihi apa yang diajarkan. Ingin jadi apapun, miliki keingintahuan yang lebih. Karena dengan itu kita bisa menikmati proses pembelajaran dengan lebih baik.

5.Cerdaslah dalam bergaul

Prinsipnya, bertemanlah dengan siapapun, tapi pilih-pilihlah terhadap sahabat pergaulan. Intensnya pertemuan dan komunikasi bisa sangat memengaruhi abjad dan acara kita. 

Berkawanlah dengan orang-orang andal yang sangat cerdas mengatur waktunya, yang menjadi penyemangat kita untuk terus berprestasi, yang selalu jadi penasihat dikala kita salah, yang menjadi pendamping dikala persoalan menimpa, dan yang menjadi guru sekaligus mitra mencar ilmu yang baik.

Nah, begitulah ceritanya  5 kiat menjadi eksklusif prestatif. Kini tinggal praktiknya. (*Penulis : Fauzia)