jasa service genset | jasa perbaikan genset | overhaul genset cirebon#brebes#indramayu#karawang#subang#tegal#cikampek

Semarak Osis 2018 Meriah Dan Sukses ~ JASA SERVICE GENSET

SERVICE GENSET AND OVERHAUL

serviceindonesia.blogspot.com adalah jasa perbaikan atau service genset, UPS, overhaul genset / engine & Mesin Kapal . Berlokasi di Bekasi dengan team yang solid dan paham akan perkembangan mesin genset, Kami akan senantiasa berkomitmen mengakomodasi setiap kebutuhan Anda. Karena itulah, client kami berasal dari beragam latar belakang, dari personal user, perusahaan dan instansi pemerintah


Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!

jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murah ini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Rabu, 10 Oktober 2018

Semarak Osis 2018 Meriah Dan Sukses

Semarak Osis meriah dan sukses – Kegiatan Osis bertajuk Semarak Osis 2018 berlangsung meriah dan sukses. Kegiatan sehari penuh tersebut diisi dengan permainan Bola Futsal dan Lomba Tarik Tambang antar kelas serta Supporter Terheboh, Rabu (10/10).

 Kegiatan sehari penuh tersebut diisi dengan permainan Bola Futsal dan Lomba Tarik Tambang Semarak Osis 2018 Meriah dan Sukses
Bola futsal dalam Semarak Osis 2018 di SMPN 2 Lintau Buo (matrapendidikan.com)

Admin matrapendidikan.com akan menyajikan laporan kegiatan Semarak Osis 2018 di SMPN 2 Lintau Buo tersebut atas kolaborasi dengan kontributor foto yang meliput kegiatan tersebut di lapangan. Mereka ialah Rocestry S.Pd.I, M.Pd dan Nefrida Yafas, Winda Maisa Putri.

Jelang peresmian Osis baru

Kegiatan Semarak Osis 2018 ini merupakan kolaborasi antara Osis dengan Majelis Perwakilan Kelas (MPK) SMPN 2 Lintau Buo Periode 2017/2018 yang akan mengakhiri masa tugasnya.  

Sementara itu, Pengurus Osis dan MPK Periode 2018/2019 telah terbentuk dan akan mengawali masa tugasnya sehabis dilantik. Pelantikan pengurus Osis gres ini berdasarkan planning akan dilakukan dalam upacara khusus, Senin depan (15/10).

Pengurus Osis dan MPK telah meminta biar pelaksanaan Semarak Osis 2018 ini diadakan dua hari. Namun lobi-lobi yang dilakukan oleh pengurus Osis usang (Della Dwi Puspita, Arsy annisa, Aris, dan kawan-kawan), Pembina Osis, Edy Samsul, guru mata pelajaran PJOK, Hary Delfingra, S.Pd terhadap pimpinan sekolah belum membuahkan hasil.

Oleh alasannya itu panitia Semarak Osis 2018  dibawah koordinasi Arsy Annisa dan Della Dwi Puspita, jauh-jauh hari telah mempersiapkan kegiatan ini dengan baik lantaran izin penyelenggaraannya hanya satu hari dari kepala sekolah.

Tidak mengherankan, kalau pengurus Osis usang dan gres berjibaku, hampir setiap sore untuk mempersiapkan kegiatan Semarak Osis 2018 ini. Tujuannya biar kegiatan yang direncanakan akan kelar dalam sehari.

Kegiatan berlangsung sesuai rencana

Kegiatan pertama ialah permainan bola futsal yang dimulai sempurna pukul delapan pagi sehabis dibuka oleh Kepala Sekolah diwakili oleh Ropi’u., S.Pd (Waka Kesiswaan). Kegiatan bola futsal berlangsung sebanyak 8 pertandingan yang diikuti oleh 11 tim dari 11 kelas yang ada di SMPN 2 Lintau Buo.

Menjelang tengah hari, pertandingan babak penyihan sudah selesai. Selanjutnya diadakan permainan eksibisi antara pengurus Osis dengan pak guru. Pertandingan berakhir imbang.

Sebelum memasuki masa Isoma (Istirahat, sholat dan makan) digelar kegiatan lomba tarik tambang antar kelas. Perlombaan ini berlangsung hingga babak final, lalu dilanjutkan dengan perlombaan eksibisi antara Osis laki-laki dengan pak guru, Osis wanita dengan buk guru. Eksibisi itu dimenangkan oleh Osis putra dan putri.

 Kegiatan sehari penuh tersebut diisi dengan permainan Bola Futsal dan Lomba Tarik Tambang Semarak Osis 2018 Meriah dan Sukses
Guru melawan Osis dalam menarik tambang dalam program eksebisi Semarak Osis (Rocestry/matrapendidikan.com)

Sekitar jam satu siang, tepatnya usai Isoma, kegiatan dilanjutkan dengan babak Bola Futsal Final untuk 3 tingkat kelas atau tiga pertandingan..

Juara Bola Futsal dan tarik tambang

Kelas VII.C berhasil menjuarai Bola Futsal untuk tingkat kelas  VII. Kelas dengan wali kelas Warniati, S.Pd ini pribadi maju ke babak final lantaran menang by dalam babak penyisihan. Hal ini lantaran kelas VII hanya ada 3 tim yang akan bertanding. Di Final, kelas VII C menggungguli kelas VII A dengan kedudukan 2-1.

 Kegiatan sehari penuh tersebut diisi dengan permainan Bola Futsal dan Lomba Tarik Tambang Semarak Osis 2018 Meriah dan Sukses
Salah satru supporter pendukung bola futsal dalam semarak Osis 2018 (Nefrida/matrapendidikan.com)

Untuk tingkat kelas VIII, kelas VIII.A menggungguli kelas VIII C dengan kediudukan 4-1. Dengan demikian kelas dengan wali kelas Rocestry, S.Pd.I, M.Pd ini menjadi juara I untuk tingkat kelas VIII.

Sementara itu kelas IX.B berhasil menjadi jura I di tingkat kelas IX. Kelas dengan wali kelas Yuhelmi, S.Pd ini berhasil menggungguli kelas IX.C di final dengan kedudukan 1-0.
Untuk lomba tarik tambang tingkat kelas VII dimenangkan oleh kelas VII.A sehabis mengalahkan VII C.. Sedangkan tingkat kelas VIII dimenangkan oleh kelas VIII.D sehabis menggungguli kelas VIII.C. Untuk tingkat kelas IX dimenangkan oleh kelas IX C sehabis mengalahkan kelas IX B..