jasa service genset | jasa perbaikan genset | overhaul genset cirebon#brebes#indramayu#karawang#subang#tegal#cikampek

Belajar Menjadi Supporter Yang Baik ~ JASA SERVICE GENSET

SERVICE GENSET AND OVERHAUL

serviceindonesia.blogspot.com adalah jasa perbaikan atau service genset, UPS, overhaul genset / engine & Mesin Kapal . Berlokasi di Bekasi dengan team yang solid dan paham akan perkembangan mesin genset, Kami akan senantiasa berkomitmen mengakomodasi setiap kebutuhan Anda. Karena itulah, client kami berasal dari beragam latar belakang, dari personal user, perusahaan dan instansi pemerintah


Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!

jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murah ini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Kamis, 11 Oktober 2018

Belajar Menjadi Supporter Yang Baik

Belajar menjadi supporter yang baik – Segala sesuatu yang baik mesti dimulai dari hal terkecil dan dari diri sendiri. Prinsip itu juga berlaku untuk menjadi pendukung tim kesayangan atau yang lebih dikenal dengan sebutan supporter dalam pertandingan maupun perlombaan.

 Segala sesuatu yang baik mesti dimulai dari hal terkecil dan dari diri sendiri Belajar Menjadi Supporter yang Baik
Beginilah agresi siswa sebagai supporter tim yang sedang bertanding (Nefrida/matrapendidikan.com)

Dukungan terhadap tim kesayangan dilakukan sesuai hukum dan menjunjung nilai-nilai etika. Dalam hal ini yang dikemukakan ialah perilaku dan tingkah laris serta ucapan yang tidak menyinggung perasaan pendukung tim lawan.

Hal menyerupai itu telah mulai ditumbuhkembangkan semenjak dini di lingkungan sekolah. Osis UPT SMPN 2 Lintau Buo telah menciptakan gebrakan dalam acara bertajuk Semarak Osis 2018. 

Kegiatan yang berlangsung sehari itu menggelar pertandingan Bola Futsal dan Lomba Tarik tambang Antar Kelas. Khusus dalam pertandingan bola futsal diadakan pemilihan Supporter Terheboh.

Setiap kelas mengikutsertakan tim untuk bertanding dan supporter untuk menyemarakkan pertandingan tim kelasnya.Ketika berlangsung pertandingan maka akan berhadapan dua tim dan dua supporter.

Panitia memilih persyaratan supporter setiap kelas. Di antara persyaratan tersebut ialah setiap supporter boleh menggunakan atribut dukungan, benda-benda yang sanggup menjadikan suara heboh menyerupai kaleng atau bejana bekas yang dipukul.

Selain itu setiap supporter kelas boleh menampilkan yel-yel untuk menunjukkan tunjangan kepada timnya yang sedang bertanding. Namun supporter dihentikan keras untuk mengeluarkan kata-kata atau tindakan yang tidak pada tempatnya.

Supporter dari kedua tim yang bertanding nampak bangga dan bersemangat mendukung tim kesayangannya. Uniknya, wasit yang memimpin pertandingan menyerupai Aris, Ikhlas Ilahi Rino Sahputra dan Surya Iqra Ilahi sering meniup peluit untuk para supporter yang merengsek masuk ke lapangan pertandingan saat timnya memasukkan bola ke gawang lawan.
Simak juga : Semarak Osis 2018 Meriah dan Sukses
Adanya pemilihan supporter terheboh oleh panitia Semarak Osis 2018 benar-benar menciptakan penyelenggaraan Semarak Osis 2018 semakin semarak dan meriah. Dengan demikian acara ini juga menjadi bentuk yang baik dalam menanamkan huruf saling menghargai dan toleransi antar sesama siswa.