jasa service genset | jasa perbaikan genset | overhaul genset cirebon#brebes#indramayu#karawang#subang#tegal#cikampek

Pengurus Osis Terjun Goro Benahi Taman Dan Lapangan ~ JASA SERVICE GENSET

SERVICE GENSET AND OVERHAUL

serviceindonesia.blogspot.com adalah jasa perbaikan atau service genset, UPS, overhaul genset / engine & Mesin Kapal . Berlokasi di Bekasi dengan team yang solid dan paham akan perkembangan mesin genset, Kami akan senantiasa berkomitmen mengakomodasi setiap kebutuhan Anda. Karena itulah, client kami berasal dari beragam latar belakang, dari personal user, perusahaan dan instansi pemerintah


Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!

jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murah ini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Sabtu, 06 Oktober 2018

Pengurus Osis Terjun Goro Benahi Taman Dan Lapangan

Pengurus osis terjun goro benahi taman dan lapangan – Dalam rangka evaluasi sekolah sehat, banyak sekali sarana dan kemudahan sedang dan telah dibenahi.  Sasaran utama pembenahan memang ruang perjuangan kesehatan sekolah (UKS) yang ketika ini sanggup dikatakan cukup representatif dan memenuhi standard pengelolaan UKS.

Pengurus osis terjun goro benahi taman dan lapangan Pengurus Osis Terjun Goro Benahi Taman dan Lapangan
Pengurus Osis terjun membenahi taman dan dilanjutkan dengan pembenahan lapangan Bola Futsal (Rahid S/matrapendidikan.com)

Namun demikian sarana dan kemudahan terkait dengan proses berguru dan  lingkungan berguru di Unit Pelayanan Teknis (UPT) SMPN 2 Lintau Buo tersebut juga dibenahi. Selain ruang UKS, ruang BK dan ruang Osis, ruang kelas juga telah selesai dibenahi.

Begitu pula sarana dan kemudahan penunjang lainnya menyerupai  WC dan daerah berwudhuk siswa. Bagaimana dengan taman? Taman di setiap kelas, UKS dan taman BK sudah siap dibenahi.

Yang masih belum rampung yaitu taman Osis, yang berada sejajar dengan taman UKS dan taman BK. Ruang UKS berada satu pintu dengan ruang BK dalam unit ruang berguru (URB) yang sama. Sementara ruang Osis pada pintu lainnya. Meskipun demikian dibutuhkan pembenahan secara terpadu ketiga layanan teknis tersebut.
Tiga ruangan layanan dalam satu unit gedung yang disebut sebagai Ruang Three in One (3 in1) mempunyai taman. Taman UKS dan BK boleh dikatakan selesai dibenahi. Yang belum kelar yaitu taman Osis yang sejajar dengan taman UKS dan BK.

Menyikapi hal tersebut, pengurus Osis segera terjun ke lokasi untuk bergotong royong (goro) membenahai tamannya. Dengan demikian para pengurus Osis harus berjibaku kembali bergoro sesudah UTS berakhir ahad kemaren.

Terjun membenahi taman Osis selanjutnya akan disusul dengan persiapan manajemen dan lapangan aktivitas Permainan Bola Futsal. Semula aktivitas ini bakal digelar hari Senin namun diundur menjadi hari Rabu (10/10).

Kegiatan Osis ini dalam rangka penyegaran sesudah siswa menjalani UTS. Selain Permainan Bola Futsal juga diselingi dengan permainan tarik tambang antar kelas. Namun sangat disayangkan, izin penyelenggaraan aktivitas Osis ini hanya sehari sehingga semua aktivitas harus selesai pada hari Rabu tersebut.

Simak juga : Bola Futsal Ternyata Semakin Diminati Siswa di Sekolah
Berkaitan dengan kesibukan siswa berorganisasi, terutama pengurus Osis diharapkan supaya berpandai-pandai membagi waktu, menjaga kesehatan fisik dan meminta restu kepada orangtuanya di rumah.