jasa service genset | jasa perbaikan genset | overhaul genset cirebon#brebes#indramayu#karawang#subang#tegal#cikampek

Catatan Kecil Di Hari Blogger Nasional Ke- 11 Tahun 2018 ~ JASA SERVICE GENSET

SERVICE GENSET AND OVERHAUL

serviceindonesia.blogspot.com adalah jasa perbaikan atau service genset, UPS, overhaul genset / engine & Mesin Kapal . Berlokasi di Bekasi dengan team yang solid dan paham akan perkembangan mesin genset, Kami akan senantiasa berkomitmen mengakomodasi setiap kebutuhan Anda. Karena itulah, client kami berasal dari beragam latar belakang, dari personal user, perusahaan dan instansi pemerintah


Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!

jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murah ini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Sabtu, 27 Oktober 2018

Catatan Kecil Di Hari Blogger Nasional Ke- 11 Tahun 2018

Catatan kecil di hari blogger nasional ke-11 tahun 2018 – Tahukah anda kapan Hari Blogger Nasional  (HBN)? Mungkin banyak pengunjung blog ini yang belum mengenal, kapan diperingati HBN. Tentu saja hal itu sangat masuk akal sebab HBN tidak diperingati dalam suatu upacara, acara, atau momen lainya yang berkaitan dengan HBN itu sendiri secara nasional.

Catatan kecil di hari blogger nasional ke Catatan Kecil di Hari Blogger Nasional ke- 11 Tahun 2018

HBN jatuh pada tanggal 27 Oktober, dan tahun 2018 ini merupakan HBN ke-11. Memang, HBN belum segempita peringatan hari besar nasional. HBN hanya diperingati secara pribadi atau kelompok oleh blogger Indonesia.

Dari rangkuman aneka macam sumber, HBN dicanangkan oleh Menteri Komunikasi dan Informatika, M. Nuh dalam Pembukaan Pesta Blogger yang diikuti oleh blogger se-Indonesia, 27 Oktober 2007 di Jakarta.

Empat tahun kemudian, 2011, Pesta Blogger bermetamorfosis event On Off Indonesia (OnOffID). Intinya, dari konsep pesta pertemuan akbar bermetamorfosis konsep unsur bisnis. Blog dikelola dengan baik sehingga mendatangkan manfaat ganda bagi blogger maupun pengunjung blog.

Blog (web log) tidak hanya dijadikan sebagai media curhat melainkan perlu dikembangkan dan dikelola dengan baik sehingga mendatangkan banyak manfaat .Di antara manfaat dimaksud ialah menebarkan ilmu pengetahuan yang bermanfaat kepada orang lain sekaligus sumber penghasilan (sampingan).

Catatan kecil matra pendidikan

Kami mengenal blog pertama kali tahun 2009 dan setahun lalu mencoba menciptakan blog dengan flatform blogspot dan mengisinya dengan artikel-artikel curhatan. Akan tetapi blog itu sering dihapus dan diganti dengan menciptakan blog baru.

Disadari bahwa ternyata cara tersebut hanya membuang waktu dan paket data internet. Akhirnya, 18 Februari 2013 kami menciptakan blog dengan nama Uda GoBlog pada blogspot. Setahun lalu bergabung dengan adsense untuk menunjang kelangsungan blog Uda GoBlog.

Perkembangan blog begitu pesat dimana blogger Indonesia beramai-ramai mengganti domain gratris tersebut menjadi domain TDL. (Top Level Domain). Sejalan dengan pergantian domain, Uda GoBlog berubah nama menjadi matra pendidikan.

Saat HBN ke-11 ini, blog matra pendidikan sudah berusia 5 tahun lebih dan insyaalah, akan berusaha untuk tetap semangat dan konsisten menyajikan artikel perihal pendidikan anak di lingkungan sekolah maupun keluarga kepada pengunjung budiman.

Selamat ‘Hari Blogger Nasional ke- 11’.