jasa service genset | jasa perbaikan genset | overhaul genset cirebon#brebes#indramayu#karawang#subang#tegal#cikampek

Ketika Siswa 'Melawan' Guru, Siapa Yang Menang? ~ JASA SERVICE GENSET

SERVICE GENSET AND OVERHAUL

serviceindonesia.blogspot.com adalah jasa perbaikan atau service genset, UPS, overhaul genset / engine & Mesin Kapal . Berlokasi di Bekasi dengan team yang solid dan paham akan perkembangan mesin genset, Kami akan senantiasa berkomitmen mengakomodasi setiap kebutuhan Anda. Karena itulah, client kami berasal dari beragam latar belakang, dari personal user, perusahaan dan instansi pemerintah


Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!

jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murah ini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Rabu, 10 Oktober 2018

Ketika Siswa 'Melawan' Guru, Siapa Yang Menang?

Ketika siswa 'melawan' guru, siapa yang menang? – Siswa memang tidak boleh melawan pada guru. Tetapi kali ini dibolehkan, bahkan guru tak mau kalah dan bersemangat ketika menghadapi tantangan bertarung dari siswanya.

 Siswa memang tidak boleh melawan pada guru Ketika Siswa 'Melawan' Guru, Siapa yang Menang?
Tim guru putri uji kekuatan dengan tim pengurus Osis (Rocestry/matrapendidikan.com)

Peristiwa siswa melawan guru terjadi di SMPN 2 Lintau Buo dalam ajang Semarak Osis 2018, Rabu kemudian (10/10). Siswa yang tergabung dalam Osis mengajak gurunya untuk ‘bertarung’ dalam eksebisi pertandingan futsal dan lomba tarik tambang.
Dalam eksebisi pertandingan bola futsal, pemain paling ‘gaek’ Arlis Anwar, yang bertindak sebagai penjaga gawang (keeper), harus berjibaku mengamankan ‘sarang’-nya dari serangan pemain Osis.

Sementara itu pemain lainnya Ropi’u dan Edy Samsul, adakala kecolongan bola menghadapi siswa yang masih mempunyai tenaga. Namun pemain yang relatif masih muda, Hary Delfingra, Hadi Rahim dan Akmal bisa mengimbangi serangan pemain Osis. Permainan harus tidak boleh ketika kedudukan imbang 4 – 4.

Edy Samsul dan Hadi Rahim harus ‘ditandu’ keluar lapangan pada paruh waktu pertama sebab kehabisan tenaga.

Tarik tambang dimenangkan oleh Osis

Dalam eksebisi tarik tambang putra, tim guru harus bertekuk lutut pada tim pengurus Osis. Tim yang terdiri dari Edy Samsul, Ropi’u, Hary Delfingra, Hadi Rahim dan Akmal dengan kedudukan 2 – 1.


 Siswa memang tidak boleh melawan pada guru Ketika Siswa 'Melawan' Guru, Siapa yang Menang?
Tim tarik tambang Osis (kiri) melawan tim guru (Rocestry/matrapendidikan.com)

Eksebisi tarik tambang putri, petarik tambang ‘gaek’ Uwo Nefrida, Mak Yuhelmi, Jumar Eti, Rocestry, Rieke Meidita, Fitri Yunita dan Anita Marlina harus mengakui kekuatan Osis 2 – 0.

Ajang penyegaran dan keakraban

Semarak Osis 2018 yang dilaksanakan Osis dan MPK ini merupakan ajang penyegaran bagi siswa sehabis menjalani UTS Semester Ganjil 2018/2019.

Hal itu disampaikan Pembina Osis, Edy Samsul didampingi Guru PJOK, Hary Delfingra, S.Pd kepada matra pendidikan usai acara Semarak Osis 2018.
“Selain itu untuk meningkatkan keakraban antar sesama siswa dan korelasi kedekatan dengan para guru dan wali kelas di sekolah.” imbuh pembina Osis.