jasa service genset | jasa perbaikan genset | overhaul genset cirebon#brebes#indramayu#karawang#subang#tegal#cikampek

Menjadikan Blog Sebagai Ladang Investasi ~ JASA SERVICE GENSET

SERVICE GENSET AND OVERHAUL

serviceindonesia.blogspot.com adalah jasa perbaikan atau service genset, UPS, overhaul genset / engine & Mesin Kapal . Berlokasi di Bekasi dengan team yang solid dan paham akan perkembangan mesin genset, Kami akan senantiasa berkomitmen mengakomodasi setiap kebutuhan Anda. Karena itulah, client kami berasal dari beragam latar belakang, dari personal user, perusahaan dan instansi pemerintah


Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!

jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murah ini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Jumat, 05 Oktober 2018

Menjadikan Blog Sebagai Ladang Investasi

Menjadikan blog sebagai ladang investasi – Blog atau web sanggup dijadikan ladang investasi yang cukup potensial bagi pemiliknya. Kenapa tidak? Sebuah blog/web yang dikelola dengan baik akan mempunyai nilai-nilai ilmu dan pengetahuan, amal ibadah dan nilai finansial.

Menjadikan blog sebagai ladang investasi Menjadikan Blog Sebagai Ladang Investasi
Ilustrasi blog sebagai ladang investasi imu, amal dan finansial (pixabay.com)

Blog/web mempunyai konten berupa ilmu pengetahuan dan hiburan yang bermanfaat bagi pembaca atau pengunjung. Penyebaran ilmu dan pengetahuan yang bermanfaat tersebut akan mendatangkan amal ibadah bagi pemiliknya.

Selain itu, bagi yang mempunyai talenta dan keterampilan menulis, bukan tidak mungkin dijadikan sebagai lapangan pekerjaan dan sumber penghasilan tambahan. Hasil menulis tersebut sanggup dipercaya jikalau ditekuni dan dikerjakan sepenuh hati.

Media menulis yang sesuai dengan misi penulisan artikel ini ialah blog atau web. Media internet ini sanggup dijadikan ladang investasi finansial yang menjanjikan untuk penghasilan sampingan.
Yang penting ialah mempunyai kemauan, kemampuan menulis dan mengelola blog. Perihal kemampuan menulis dan mengelola blog yang dimiliki seseorang, akan berkembang dengan sendirinya sesuai perjalanan waktu. Kenapa dikatakan begitu?

Tidak ada orang yang eksklusif bisa menulis dan mengelola blog melainkan terus berlatih dengan sabar dan tekun. Lambat laun kemampuan tersebut akan tumbuh dan berkembang.

Jika blog/web sudah berisi banyak konten dan trafik pengunjung yang memadai, pada gilirannya akan sanggup dimonetisasi (diuangkan). Caranya ialah bekerja sama dengan jaringan periklanan online. Salah satu yang paling terkenal ketika ini ialah jaringan periklanan online adsense.

Pemilik blog perlu mendaftarkan diri menjadi publisher (penayang) iklan adsense melalui blog. Jika sudah diterima dan menayangkan iklan adsense, kiprah selanjutnya ialah menyebarkan blog tersebut.

Salah satu unsur pengembangan blog ialah meningkatkan trafik pengunjung dari hari-ke hari sehingga recehan dollar mengalir terus menerus ke dalam akun adsense. Itu perlu dilakukan dengan penuh kesabaran dan ketekunan.
Selain bekerja sama dengan jaringan periklanan online, blog/web yang sudah memadai dari segi konten dan trafik pengunjung juga sanggup dijadikan sebagai penayang iklan mandiri. Mengiklankan usaha, produk jasa, barang bahkan acara orang lain.

Dapat disimpulkan bahwa blog/web sanggup dijadikan sebagai ladang investasi ilmu pengetahuan, amal ibadah dan investasi secara finansial dalam jangka panjang. Namun dibutuhkan ketekunan dan kesabaran untuk menanam dan memetik hasil investasi tersebut.