jasa service genset | jasa perbaikan genset | overhaul genset cirebon#brebes#indramayu#karawang#subang#tegal#cikampek

Osis Peduli Tragedi Galang Dana Untuk Lintau Berduka ~ JASA SERVICE GENSET

SERVICE GENSET AND OVERHAUL

serviceindonesia.blogspot.com adalah jasa perbaikan atau service genset, UPS, overhaul genset / engine & Mesin Kapal . Berlokasi di Bekasi dengan team yang solid dan paham akan perkembangan mesin genset, Kami akan senantiasa berkomitmen mengakomodasi setiap kebutuhan Anda. Karena itulah, client kami berasal dari beragam latar belakang, dari personal user, perusahaan dan instansi pemerintah


Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!

jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murah ini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Jumat, 12 Oktober 2018

Osis Peduli Tragedi Galang Dana Untuk Lintau Berduka

Osis peduli peristiwa galang dana untuk lintau berduka – Osis UPT SMPN 2 Lintau Buo menggalang dana di sekolah untuk korban banjir bandang di Jorong Ranah Batu, Kenagarian Tanjung Bonai dan Lubuk Jantan, Kecamatan Lintau Buo Utara, Kab. Tanah Datar, Sabtu (13/10).

Osis peduli peristiwa galang dana untuk lintau berduka Osis Peduli Bencana Galang Dana untuk Lintau Berduka
Pengurus Osis dan MPK berfoto sejenak sebelum bertugas menggalang dana untuk peristiwa galodo di Tanjung Bonai dan Lubuk Jantan (matrapendidikan.com)

Inisiatif penggalangan dana untuk Lintau Berduka tersebut berasal dari pengurus Osis. Setelah menerima izin dari pimpinan sekolah mereka eksklusif terjun dari kelas ke kelas untuk mengumpulkan sumbangan sukarela dari anggota Osis.
.
“Upaya yang dilakukan Osis tersebut merupakan salah satu wujud penerapan pendidikan abjad di sekolah dimana  secara impulsif siswa tersentuh untuk membantu saudara-saudara yang ditimpa petaka galodo di Jorong Ranah Batu, Nagari Tanjung Bonai  dan Lubuk Jantan Lintau Buo Utara.” ujar Pembina Osis kepada kru matra pendidikan.

Lebih jauh pembina Osis menambahkan bahwa pengumpulan atau penggalangan dana untuk korban petaka sudah menjadi kegiatan jangka pendek Sekbid I (Keimanan dan Ketaqwaan Terhadap Tuhan Yang Maha Esa)

Seperti yang sudah tersebar di banyak sekali media, Kamis malam sekitar pukul 18.30 WIB telah terjadi banjir bandang atau galodo di Jorong Ranah Batu, Nagari Tanjung Bonai dan Lubuk Jantan Lintau Buo Utara.

Akibat petaka tersebut puluhan rumah dan bangunan hancur disapu longsor dan beberapa nyawa melayang sehabis tertimbun material galodo.

Untuk meringankan beban korban maka Osis berinisiatif menggalang dana kepada teman-temannya di sekolah, Sabtu (13/10).

Sementara itu Kepala UPT SMPN 2 Lintau Buo, Fauzi, S.Pd kepada matrapendidikan.com mengutarakan bahwa inisiatif siswa yang tergabung dalam Osis untuk menggalang dana diiizinkan alasannya yaitu itu merupakan salah satu bentuk kepedulian dan rasa sosial siswa terhadap sesama saudara yang ditimpa musibah.

“Apalagi nagari Tanjung Bonai dan Lubuk Jantan itu berada di wilayah Lintau IX Koto juga,” tutur Kepala UPT SMPN 2 Lintau Buo tersebut..

Menurut rencana, sehabis terkumpul dana untuk dua hingga tiga hari kedepan, dukungan dana yang digalang Osis tersebut akan disalurkan kepada saudara yang ditimpa musibah melalui panitia penggalangan dana Lintau Berduka.