jasa service genset | jasa perbaikan genset | overhaul genset cirebon#brebes#indramayu#karawang#subang#tegal#cikampek

Yelmy Rustam : Fans Lanis Miliki Hak Sama Dalam Agenda Interaktif ~ JASA SERVICE GENSET

SERVICE GENSET AND OVERHAUL

serviceindonesia.blogspot.com adalah jasa perbaikan atau service genset, UPS, overhaul genset / engine & Mesin Kapal . Berlokasi di Bekasi dengan team yang solid dan paham akan perkembangan mesin genset, Kami akan senantiasa berkomitmen mengakomodasi setiap kebutuhan Anda. Karena itulah, client kami berasal dari beragam latar belakang, dari personal user, perusahaan dan instansi pemerintah


Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!

jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murah ini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Minggu, 30 September 2018

Yelmy Rustam : Fans Lanis Miliki Hak Sama Dalam Agenda Interaktif

Yelmy rustam: fans lanis miliki hak sama dalam aktivitas interaktif – Penggemar (fans) Radio Lansek Manis (Lanis) mempunyai hak sama dalam berpartisipasi di udara dalam program-program interaktif. Demikian klarifikasi Yelmy Ayang Rustam mewakili penyiar dalam Acara Jumpa Fans Lanis di studio radio tersebut Jl. Jenderal Sudirman No. 91 Muaro Sijunjung, Sabtu (29/09) lalu.

 fans lanis miliki hak sama dalam aktivitas interaktif Yelmy Rustam :  Fans Lanis Miliki Hak Sama dalam Program Interaktif
Mpok Yelmy salah seorang penyiar LPPL radio Lansek Manis Sijunjung (doc.yelmy/matrapendidikan.com)

“Fans Lanis sanggup dikelompokkan menjadi penggemar aktif dan penggemar pasif. Penggemar Aktif, selain berinteraksi melalui telepon di udara juga berpartisipasi dalam jumpa fans dan kegiatan-kegiatan fans.,” terang Mpok Yelmy, sebutan udara penyiar Lanis itu, dihadapan anggota fans.

Lebih jauh Mpok Yelmy juga menyebut wacana fans pasif dimana hanya berinteraksi di udara namun kesulitan untuk berkumpul di darat dalam  acara jumpa fans maupun kegiatan sosial lainnya yang diadakan fans Lanis.

Pernyataan tersebut disampaikan Mpok Yelmy menanggapi saran anggota Fan Lanis biar memperlihatkan kemudahan terlebih dulu kepada fans aktif untuk berinteraktif. Selain itu, Yelmy menjelaskan kesulitan dalam membedakan fans aktif dan pasif saat mendapatkan telepon dari penggemar.

Penyiar senior tersebut juga mengakui bahwa keberadaan sebuah radio belum berarti banyak tanpa tunjangan pemirsa dan fans dari radio tersebut. Sebagai salah satu Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) dengan motto membudayakan informasi, Lanis 93,6 FM menjangkau pemirsa tidak hanya di Kabupaten Sijunjujung.

Siaran Lanis juga dijangkau kawasan di luar kawasan Lansek Manih. Bahkan melalui portal Lansek Manis 93,6 FM, siaran Lanis sanggup didengar melalui streaming dan sanggup didengar di Indonesia dan luar negeri.

Sementara itu, Romi Yeni atau disapa Kak Romi mengharapkan kepada fans Lanis yang hadir dalam jumpa fans ini biar menerapkan hukum berbicara yang baik bila menelpon ke radio dalam momen interaksi dengan penyiar.

Selain itu, dalam jumpa Fans Lanis juga dihadiri oleh penyiar bang Jon, kak Ara dan bang Rio. Di pihak pengurus Fans nampak hadir saudara Lekok, ketua Fans Lanis beserta pengurus lainnya.

Dari anggota fans nampak hadir Zon Marola, Papi, mak Mandaro, Mr Gali Gali, Agan, uni Ratna, dan masih banyak yang lainnya.

Ketika ditanya admin matrapendidikan.com wacana manfaat jumpa fans, Zon Marola salah seorang fans Lanis dari Lintau dan pemilik Amelya Café Taluak Lintau Buo ini menjelaskan bahwa jumpa fans bermanfaat untuk menjalin silaturrahmi antar sesama penggemar radio Lanis.

“Kita bergurau di udara dan berjabat tangan di darat,” kata Zon Marola alias Sutan Mudo antusias.