jasa service genset | jasa perbaikan genset | overhaul genset cirebon#brebes#indramayu#karawang#subang#tegal#cikampek

Tiada Hari Tanpa Minum Kopi? Perlu Keseimbangan Dan Sesuai Kebutuhan ~ JASA SERVICE GENSET

SERVICE GENSET AND OVERHAUL

serviceindonesia.blogspot.com adalah jasa perbaikan atau service genset, UPS, overhaul genset / engine & Mesin Kapal . Berlokasi di Bekasi dengan team yang solid dan paham akan perkembangan mesin genset, Kami akan senantiasa berkomitmen mengakomodasi setiap kebutuhan Anda. Karena itulah, client kami berasal dari beragam latar belakang, dari personal user, perusahaan dan instansi pemerintah


Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!

jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murah ini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Minggu, 09 September 2018

Tiada Hari Tanpa Minum Kopi? Perlu Keseimbangan Dan Sesuai Kebutuhan

Tiada hari tanpa minum kopi? perlu keseimbangan dan sesuai kebutuhan – Judul artikel ini mungkin terkesan mengada-ada bagi yang tidak biasa minum kopi. Terlepas dari itu, faktanya memang banyak ditemukan pecandu kopi dimana setiap hari mengkonsumsi kopi. Tidak terkecuali dengan penulis yang juga pecandu berat kopi (coffe maniac).

 perlu keseimbangan dan sesuai kebutuhan Tiada Hari Tanpa Minum Kopi? Perlu Keseimbangan dan Sesuai Kebutuhan
Membuat kopi bagus di dapur (matrapendidikan.com)

Tidak hanya di rumah, di daerah kiprah bahkan di warung kopi sekalipun. Selalu ada kesempatan untuk menikmati kopi. Di rumah, setiap pagi selalu menciptakan dan meminum kopi. Kopi ini dinikmati ketika acara blogging.
Kemudian di daerah kiprah juga tersedia kopi. Asyiknya, kopi di daerah kiprah dibentuk oleh rekan sesama pecandu kopi kemudian diminum bersama. Artinya satu gelas kopi sanggup diminum oleh siapa saja bagi pecandu kopi. Satu untuk semua!

Selanjutnya nongkrong di warung kopi, juga minum kopi tentunya. Hanya setengah gelas, istilahnya, Kopsteng (kopi setengah). Hanya sekadar menemani waktu ngobrol dengan sobat atau penjaga warung. Nggak yummy duduk-duduk saja di warung tanpa pesan kopi.

Mungkin timbul pertanyaan, berapa kali atau berapa cangkir/gelas minum kopi sehari? Jika daerah minum kopi ada 3, yakni di rumah, daerah kiprah dan di warung, maka jawabannya 3 kali atau 3 cangkir/gelas sehari.

 perlu keseimbangan dan sesuai kebutuhan Tiada Hari Tanpa Minum Kopi? Perlu Keseimbangan dan Sesuai Kebutuhan
Ilustrasi keseimbangan bagi peminum kopi (matrapendidikan.com)

Terlalu banyakkah mengkonsumsi kopi sehari? Jawabannya tentu relatif. Penulis memang termasuk pencandu kopi namun itu sesuai kebutuhan.

Berbahayakah minum kopi berlebihan? Tentu saja berbahaya sebab berlebihan. Yang berlebihan itu niscaya tidak baik hasilnya.
Lain persoalannya bila sesuai kebuituhan. Selain itu, perlu penyeimbang dari kebiasaan minum kopi. Misalnya, imbangi dengan minum air putih yang cukup, makan buah dan sayur yang cukup.