jasa service genset | jasa perbaikan genset | overhaul genset cirebon#brebes#indramayu#karawang#subang#tegal#cikampek

Mengutip Makna 1 Muharram 1440 H ~ JASA SERVICE GENSET

SERVICE GENSET AND OVERHAUL

serviceindonesia.blogspot.com adalah jasa perbaikan atau service genset, UPS, overhaul genset / engine & Mesin Kapal . Berlokasi di Bekasi dengan team yang solid dan paham akan perkembangan mesin genset, Kami akan senantiasa berkomitmen mengakomodasi setiap kebutuhan Anda. Karena itulah, client kami berasal dari beragam latar belakang, dari personal user, perusahaan dan instansi pemerintah


Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!

jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murah ini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Sabtu, 08 September 2018

Mengutip Makna 1 Muharram 1440 H

Mengutip makna 1 muharram 1440 h – Penetapan 1 Muharram sebagai Hari Libur Nasional (HLN) oleh pemerintah berdampak nyata bagi masyarakat muslim Indonesia. Dengan HLN tersebut umat muslim yang bekerja di forum pemerintah maupun swasta sanggup mempersiapkan diri memperingati hari besar Islam tersebut dengan baik.

 oleh pemerintah berdampak nyata bagi masyarakat muslim Indonesia Mengutip Makna 1 Muharram 1440 H

Tahun ini, 1 Muharram 1440 H bertepatan dengan 11 September 2018 M. Atau maju sepuluh hari dari tahun sebelumnya dimana 1 Muharram jatuh pada tanggal 21 September 2017 M. Ini sesuai dengan perbedaan perhitungan antara kalender Hijriyah dan Masehi dalam setahun.
Penetapan 1 Muharram dalam kalender islam berkaitan dengan kejadian hijrahnya Nabi Muhammad SAW dari kota Mekkah ke Medinah, bertepatan tahun 622 Masehi. Maka peringatan 1 Muharram 1440 H ini mengingatkan umat muslim untuk melakukan hijrah secara psikis dan sosial.

Perubahan dimulai dari hal terkecil dan sesuai kemampuan. Mulai dari ucapan, perilaku hingga tingkah laku. Ucapan seseorang secara obrolan maupun terlontar di media massa mana pun terang akan besar lengan berkuasa terhadap orang lain. 

Oleh alasannya yaitu itu berhijrah berarti berusaha untuk mengendalikan ucapan dan kata-kata yang mungkin merusak kekerabatan silaturrahmi di antara sesama. Hal ini sudah sangat berarti dalam membuat iklim hidup dan kehidupan yang lebih baik.

Begitu pula perilaku dan tingkah laris yang kurang baik selama ini. Momen 1 Muharram menjadi kesempatan baik dalam mengoreksi dan memperbaikinya sehingga melahirkan perilaku dan tingkah laris sebagai eksklusif umat muslim.

Ucapan, perilaku dan tingkah laris seseorang menawarkan kualitas keimanan dan ketaqwaanya kepada Allah SWT. Sekaligus salah satu indikasi sebagai umat Nabi besar Muhammad SAW dan menjadi suri tauladan dalam kehidupan sehari-hari.
! Muharram 1440 H, kembali akan menjadi langkah awal yang baik dalam menjalani hidup dan kehidupan yang lebih baik.Semoga.