jasa service genset | jasa perbaikan genset | overhaul genset cirebon#brebes#indramayu#karawang#subang#tegal#cikampek

Rakercab Gerakan Pramuka 0304 Tanah Datar Di Singkarak Sumpur Hotel ~ JASA SERVICE GENSET

SERVICE GENSET AND OVERHAUL

serviceindonesia.blogspot.com adalah jasa perbaikan atau service genset, UPS, overhaul genset / engine & Mesin Kapal . Berlokasi di Bekasi dengan team yang solid dan paham akan perkembangan mesin genset, Kami akan senantiasa berkomitmen mengakomodasi setiap kebutuhan Anda. Karena itulah, client kami berasal dari beragam latar belakang, dari personal user, perusahaan dan instansi pemerintah


Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!

jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murah ini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Sabtu, 15 September 2018

Rakercab Gerakan Pramuka 0304 Tanah Datar Di Singkarak Sumpur Hotel

Rakercab gerakan pramuka 0304 tanah datar di singkarak sumpur hotel– Gerakan Pramuka 0304 Tanah Datar telah mengadakan Rapat Kerja Cabang (Rakercab) Tahun 2018-2019 di Singkarak Sumpur Hotel, Malalo,  Jumat s/d Sabtu, tanggal 14 s/d 15 September 2018.

 Tanah Datar telah mengadakan Rapat Kerja Cabang  Rakercab Gerakan Pramuka 0304 Tanah Datar di Singkarak Sumpur Hotel
Pembukaan Rakercab Gerakan Pramuka 0304 Tanah Datar di Singkarak Sumpur Hotel Malalo (Rahid S./ matrapendidikan.com)

Kontributor matra pendidikan, yang juga menjadi Peserta Rakercab , Rahid Sikumbang membagikan gosip beserta gambar kegiatan ini kepada admin melalui WA Sabtu, (15/09).

Seperti yang ditulis Rahid Sikumbang, Rakercab Gerakan Pramuka 0304 Tanah Datar yang berlangsung selama 2 hari tersebut mengusung tema, Kita Wujudkan Kegiatan yang mengacu pada Penguatan Pendidikan Karakter.

Rakercab Gerakan Pramuka Tanah Datar  di Singkarak Sumpur Hotel tersebut dibuka oleh Ketua Harian Kwarda 03 Sumatera Barat, Yulius, ST, Jumat (14/09).

Pembukaan Rakercab dihadiri oleh Mabicab Tanah datar serta Forkopimda Tanah Datar sepertti Dandim 0307 Tanah dataer, Kapolres Tanah datar dan Bupati Tanah Datar yang diwakili oleh Sekretaris Dispora Tanah Datar.

Menyusun aktivitas kerja

Lebih jauh Rahid Sikumbang memberikan bahwa Rakercab Gerakan Pramuka menjalankan aktivitas Penyusunan Program Kerja Tahun 2018-2018.  Rapat kerja dibagi menjadi 3 komisi masing-masing Komisi A, Komisi B dan Komisi C. Komisi ini bersudang dalam 3 tahap pleno.


 Tanah Datar telah mengadakan Rapat Kerja Cabang  Rakercab Gerakan Pramuka 0304 Tanah Datar di Singkarak Sumpur Hotel
Rapat kerja komisi dalam membicarakan aktivitas kerja 2018-2019 (Rahid S./ matrapendidikan.com)

Komisi A membicarakan perihal bidang bina muda dan bina wasa. Sedangkan komisi B perihal Organisasi dan Hukum serta Humas. Sementara itu Dewan Kerja dan Sangga Kerja dibicarakan oleh Komisi C.

Hasil Rumusan kerja dari masing-masing komisi ini menyerupai ditulis Rahid Sikumbang, diserahkan ke tim perumus program, kemudian dirumuskan oleh tim perumus serta alhasil diumumkan pada sidang pleno 3.

Rakercab Penyusunan Program Kerja 2018-2019 itu ditutup secara resmi oleh Wakil Ketua Kwarcab 0304 Tanah Datar Azwar Bain dalam suatu upacara penutupan, Sabtu (15/09)