jasa service genset | jasa perbaikan genset | overhaul genset cirebon#brebes#indramayu#karawang#subang#tegal#cikampek

100 Pelajar Smp Ikuti Penyuluhan Penyakit Hiv-Aids ~ JASA SERVICE GENSET

SERVICE GENSET AND OVERHAUL

serviceindonesia.blogspot.com adalah jasa perbaikan atau service genset, UPS, overhaul genset / engine & Mesin Kapal . Berlokasi di Bekasi dengan team yang solid dan paham akan perkembangan mesin genset, Kami akan senantiasa berkomitmen mengakomodasi setiap kebutuhan Anda. Karena itulah, client kami berasal dari beragam latar belakang, dari personal user, perusahaan dan instansi pemerintah


Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!

jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murah ini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Rabu, 19 September 2018

100 Pelajar Smp Ikuti Penyuluhan Penyakit Hiv-Aids

100 Pelajar Sekolah Menengah Pertama ikuti penyuluhan penyakit hiv-aids – Sekitar seratusan orang pelajar dari SMPN 2 Lintau Buo Kabupaten Tanah Datar telah mengikuti penyuluhan wacana penyakit HIV dan AIDS di aula sekolah tersebut, Senin (17/09).

 Pelajar Sekolah Menengah Pertama ikuti penyuluhan penyakit hiv 100 Pelajar Sekolah Menengah Pertama Ikuti Penyuluhan Penyakit HIV-AIDS
Siswa memperoleh penyuluhan wacana penyakit hiv-Aids dari petugas dinas kesehatan (Ropi'u,/matrapendidikan.com)

Sosialisasi penyakit Human Immunodeficiency Virus (HIV) dan Acquired Immune Deficiency Syndrome (AIDS) tersebut merupakan kolaborasi antara Dinas Kesehatan dan Komisi Penanggulangan AIDS (KPA) Tanah Datar.

Penyuluhan dilakukan oleh Tim KPA (Komisi Penanggulangan Aids) Kabupaten Tanah Datar yang terdiri dari  Adel Wisman Syarif, Edward dan Syapartini.

Virus dan penyakit HIV ini sangat seram bagi manusia. Virus HIV mengakibatkan penyakit HIV dimana kekebalan badan seseorang menjadi lemah sehingga gampang terjangkit penyakit. Virus ini dalam waktu jangka panjang akan menjadikan penyakit AIDS.

Penularan HIV sanggup melalui kontak seksual dan non seksual menyerupai transmisi antar jarum suntik, donor darah, plasenta, air mata dan air liur.

Sosialisasi HIV dan AIDS ke sekolah-sekolah merupakan salah satu upaya pemerintah tempat untuk mencegah menjangkitnya penyakit HIV dan AIDS. Siswa sebagai bakir balig cukup akal dan generasi muda berperan dalam menanggulangi penyakit organ kelamin tersebut.

Oleh alasannya ialah itu semenjak dini siswa diberi penyuluhan dengan menunjukkan pengetahuan wacana virus dan penyakit AIDS, penyebab timbulnya penyakit AIDS serta penanganan dan pencegahan penyakit AIDS.

Penyakit AIDS disebabkan oleh virus HIV dan merupakan salah satu bentuk penyakit atau kelainan pada organ kelamin. Hal ini juga dipelajari siswa kelas 9 Sekolah Menengah Pertama khususnya pada materi Sistem Reproduksi pada manusia.

Sementara itu Arlis Anwar, S.Pd. guru IPA di sekolah menyebutkan bahwa sosialisasi penyakit HIV-AIDS ini juga menjadi materi tumpuan bagi siswa dalam mempelajari materi Sistem Reproduksi pada manusia.