jasa service genset | jasa perbaikan genset | overhaul genset cirebon#brebes#indramayu#karawang#subang#tegal#cikampek

Masa Ppl Dara Anggun Plus Perjaka Ganteng Ini Berakhir ~ JASA SERVICE GENSET

SERVICE GENSET AND OVERHAUL

serviceindonesia.blogspot.com adalah jasa perbaikan atau service genset, UPS, overhaul genset / engine & Mesin Kapal . Berlokasi di Bekasi dengan team yang solid dan paham akan perkembangan mesin genset, Kami akan senantiasa berkomitmen mengakomodasi setiap kebutuhan Anda. Karena itulah, client kami berasal dari beragam latar belakang, dari personal user, perusahaan dan instansi pemerintah


Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!

jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murah ini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Sabtu, 15 Desember 2018

Masa Ppl Dara Anggun Plus Perjaka Ganteng Ini Berakhir

Masa ppl dara bagus plus perjaka ganteng ini berakhir – Sebanyak 4 orang mahasiswa IAIN Batusangkar telah mengakhiri masa PPL di UPT SMPN 2 Lintau Buo. Tiga orang di antaranya yakni dara manis, masing-masing Rieke Meidita, Fitry Turyani dan Anita Marlina. Sedangkan satu-satunya perjaka ganteng yakni Syahrul Akmal.

Masa ppl dara bagus plus perjaka ganteng ini berakhir Masa PPL Dara Manis Plus Cowok Ganteng Ini Berakhir
3 Dara bagus plus perjaka ganteng yang melakukan PPL di UPT SMPN 2 Lintau Buo (Nengsih/matrapendidikan.com0

Pada kesempatan penutupan masa PPL, mahasiswa calon guru tersebut memperlihatkan cindera mata berupa bingkisan kepada pihak sekolah. Bingkisan kenang-kenangan tersebut diterima oleh Ropi’u, S.Pd Waka Kesiswaan UPT SMPN 2 Lintau Buo, Sabtu (15/12).

Sebelumnya, keempat mahasiswa tersebut juga memperoleh camilan bagus kenang-kenangan dari para murid yang tergabung dalam Osis sebagai ucapan terima kasih.

Menurut pengukuhan guru-guru di sekolah, keempat mahasiswa tersebut memperlihatkan sikap dan sikap baik, bisa menyesuaikan diri dengan semua warga sekolah dan sanggup menerapkan pembelajaran dengan baik di ruang kelas.

Seperti diinfokan beberapa waktu lalu, keempat mahasiswa PPL tersebut menjalani masa PPL di sekolah semenjak 3 September hingga 15 Desember 2018.
“Mereka pantas menerima nilai mata kuliah PPL ini dengan prediket paling baik,” ujar salah seorang guru. Hal tersebut sanggup dimaklumi alasannya yakni mahasiswa PPL tersebut telah aktif dalam banyak sekali kegiatan ekstrakurikuler di samping kegiatan intrakurikuler di sekolah.


Masa ppl dara bagus plus perjaka ganteng ini berakhir Masa PPL Dara Manis Plus Cowok Ganteng Ini Berakhir
Mahasiswa PPL serahkan kenang-kenangan kepada Waka Kesiswaaan (Nengsih/matrapendidikan.com)

Keempat mahasiswa PPL di UPT SMPN 2 Lintau Buo berasal dari Jurusan PAI dengan Pamong Rocestry, S.Pd.I, M.Pd dan Jurusan Matematika dengan Pamong Isral, S.Pd.
Semoga ilmu yang didapatkan selama praktik di sekolah sanggup dibawa kembali ke kampus dan diterapkan di lapangan kalau sudah menjadi guru.