jasa service genset | jasa perbaikan genset | overhaul genset cirebon#brebes#indramayu#karawang#subang#tegal#cikampek

Kenapa Era Sekolah Menjadi Era Yang Paling Indah? ~ JASA SERVICE GENSET

SERVICE GENSET AND OVERHAUL

serviceindonesia.blogspot.com adalah jasa perbaikan atau service genset, UPS, overhaul genset / engine & Mesin Kapal . Berlokasi di Bekasi dengan team yang solid dan paham akan perkembangan mesin genset, Kami akan senantiasa berkomitmen mengakomodasi setiap kebutuhan Anda. Karena itulah, client kami berasal dari beragam latar belakang, dari personal user, perusahaan dan instansi pemerintah


Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!

jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murah ini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Sabtu, 15 Desember 2018

Kenapa Era Sekolah Menjadi Era Yang Paling Indah?

Kenapa masa sekolah menjadi masa yang paling indah? – Banyak orang bilang jikalau masa Sekolah Menengan Atas ialah masa paling indah. Tentu saja hal itu tak terbantahkan. Banyak alasan untuk mendukung pernyataan tersebut. Namun ternyata tidak semata masa di Sekolah Menengan Atas yang paling indah dan mengesankan bagi seseorang yang pernah sekolah.

Kenapa masa sekolah menjadi masa yang paling indah Kenapa Masa Sekolah Menjadi Masa yang Paling Indah?
Salah satu masa sekolah yang paling indah, admin duduk di dingklik no.2 (tanda silang)  (doc.matrapendidikan.com)

Bagi sebagian orang, masa paling indah itu ialah masa selama di sekolah, mulai di Taman Kanak-kanak (TK)/Sederajat, juga indah dan mengesankan bila diingat. Begitu pula masa di SD (SD)/Sederajat dan masa bersekolah di SMP/Sederajat.

Termasuk masa di SMA/Sederajat tentunya. Kalau begitu, masa paling indah di sekolah itu bersifat relatif. Tergantung pada kondisi siswa yang menjalaninya dikala bersekolah.

Lalu kenapa masa sekolah masa paling indah bagi seseorang?

1.Tanpa beban

Masa sekolah ialah masa tanpa beban ekonomi, kecuali bagi yang terpaksa mencari uang di samping sekolah. Segala kebutuhan dan biaya yang berkaitan dengan kelangsungan sekolah ditanggung oleh orangtua.

Seorang siswa tak perlu lagi memikirkan duduk kasus ongkos dan biaya. Mulai dari uang sekolah, beli pakaian dan perlengkapan sekolah, uang saku hingga biaya transportasi. Tugas siswa ialah berguru di sekolah.

2.Bergaul dengan teman

Lingkungan sekolah ialah kawasan banyak orang. Banyak teman, guru dan pegawai sekolah serta pemilik kantin sekolah. Coba bayangkan jikalau berhenti sekolah. Siapa yang dijadikan teman? Tentu tidak sebanyak sahabat di sekolah.

Dengan sahabat di sekolah sanggup bercerita, bergurau dan saling curhat. Namun sekolah bukanlah kawasan mencari sahabat atau pergaulan. Masa sekolah ialah kawasan untuk berguru bersiosialisasi di samping menuntut ilmu.

3.Waktunya menabung ilmu

Masa sekolah pada hakikatnya masa untuk mengumpulkan ilmu sebanyak-banyaknya. Ilmu itu kelak sanggup diterapkan sesudah terjun ke tengah masyarakat. Yang rajin dan tekun berguru akan banyak tabungan ilmunya.

5.Belajar hidup teratur

Sekolah itu punya jadwal teratur. Ada jadwal berguru dan istirahat. Kebiasaan hidup teratur di sekolah akan bermanfaat dikala memasuki dunia kerja di instansi pemerintah maupun swasta.

Yang sudah terbiasa mematuhi peraturan dan disiplin berguru tidak akan kesulitan lagi dalam menghadapi peraturan dan disiplin kerja.
Kalau memang masa sekolah ialah masa paling indah kenapa anda siswa mesti malas tiba ke sekolah? Kenapa meninggalkan sekolah pada jam belajar? Justru sebaliknya, anda akan selalu rajin belajar, membuat kesan dan kenangan yang indah di kemudian hari.