jasa service genset | jasa perbaikan genset | overhaul genset cirebon#brebes#indramayu#karawang#subang#tegal#cikampek

Jangan Gampang Menyerah! ~ JASA SERVICE GENSET

SERVICE GENSET AND OVERHAUL

serviceindonesia.blogspot.com adalah jasa perbaikan atau service genset, UPS, overhaul genset / engine & Mesin Kapal . Berlokasi di Bekasi dengan team yang solid dan paham akan perkembangan mesin genset, Kami akan senantiasa berkomitmen mengakomodasi setiap kebutuhan Anda. Karena itulah, client kami berasal dari beragam latar belakang, dari personal user, perusahaan dan instansi pemerintah


Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!

jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murah ini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Senin, 17 Desember 2018

Jangan Gampang Menyerah!

Jangan gampang menyerah! – Kalimat motivasi bijak ini sering kita dengar dalam kehidupan sehari-hari. Atau kalimat yang lebih eksrim, ‘jangan pernah menyerah!’. Dua kalimat ini tanpa disadari sering diucapkan dalam hati oleh diri sendiri atau diucapkan oleh orang lain ketika kita menghadapi kesulitan atau permasalahan.

 Kalimat motivasi bijak ini sering kita dengar dalam kehidupan sehari Jangan Praktis Menyerah!
Ilustrasi jangan gampang mengalah (pixabay.com)

Suka atau tidak, perjalanan hidup itu tidak luput dari banyak sekali kesulitan. Siswa mengalami kesulitan dalam mendapatkan pelajaran di sekolah. Orangtua mengalami permasalahan dalam biaya anak sekolah atau biaya kebutuhan sehari-hari.

Kepala sekolah mengalami kesulitan dalam menghadapi guru dan murid. Guru kesulitan menghadapi murid. Murid kesulitan dalam belajar. Pedagang mengalami kesulitan dalam menjalankan usahanya. Publisher adsense mengalami hambatan dalam mendatangkan dollar ke akunnya dan seterusnya. Itu semua sudah lumrah dan alamiah.

Ketika menghadapi kesulitan demi kesulitan, dikala itu pula kondisi pikiran dan semangat menjadi turun. Ibarat pedati, roda sedang berada di bawah dan terhimpit oleh beban berat.

Beruntunglah bagi orang yang mengalami hal ini tidak terjerumus ke dalam keputus-asaan. Sugesti kalimat, jangan gampang mengalah atau jangan pernah menyerah, hadir dalam pikiran atau hati. Mungkin juga kalimat sugestif itu diberikan oleh orang-orang terdekat dengan kita.

Maka dikala itu pulalah seseorang akan bangkit. Tidak terjebak dalam suasana pikiran dan perasaan putus asa.

Namun tidak sedikit di antara kita yang memang hanyut dalam ranah keputus-asaan. Pikiran dan hati benar-benar tak berdaya mendapatkan sugesti apapun. Kita sendiri tak bisa memotivasi diri apalagi orang lain yang etrdekat sekalipun. Mungkin saatnya harus menyerah!

Oh, tidak! Jauh di relung hati ada bisikan. Kita tidak sendiri. Allah SWT niscaya menolong hamba-Nya yang menyembah dan meminta tolong kepada-Nya. Oleh lantaran itu mari kita berdiri lagi.

Jangan gampang mengalah lantaran ada Maha Pengasih dan Penyayang yang akan menolong kita untuk berjuang dalam menghadapi kesulitan demi kesulitan hidup, Bersama kesulitan itu ada kemudahan. Innamaal’usri yusraa..

Semoga menjadi ide bagi diri sendiri maupun pengunjung setia blog matra pendidikan ini.