jasa service genset | jasa perbaikan genset | overhaul genset cirebon#brebes#indramayu#karawang#subang#tegal#cikampek

Simulasi Unbk Di Upt Smpn 2 Lintau Buo Sudah Dimulai Hari Ini ~ JASA SERVICE GENSET

SERVICE GENSET AND OVERHAUL

serviceindonesia.blogspot.com adalah jasa perbaikan atau service genset, UPS, overhaul genset / engine & Mesin Kapal . Berlokasi di Bekasi dengan team yang solid dan paham akan perkembangan mesin genset, Kami akan senantiasa berkomitmen mengakomodasi setiap kebutuhan Anda. Karena itulah, client kami berasal dari beragam latar belakang, dari personal user, perusahaan dan instansi pemerintah


Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!

jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murah ini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Selasa, 18 Desember 2018

Simulasi Unbk Di Upt Smpn 2 Lintau Buo Sudah Dimulai Hari Ini

Simulasi unbk di upt smpn 2 lintau buo sudah dimulai hari ini – Simulasi Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) Tahun Pelajaran 2018/2019 telah dimulai hari ini di UPT SMPN 2 Lintau Buo Kabupaten Tanah Datar, Selasa (18/12).. Ujian simulasi pada hari perdana ini ialah mata pelajaran Bahasa Indonesia dan berlangsung selama 3 sesi.

 Simulasi Ujian Nasional Berbasis Komputer  Simulasi UNBK di UPT SMPN 2 Lintau Buo Sudah Dimulai Hari Ini
Simulasi UNBK telah dimulai hari ini untuk mata pelajaran Bahasa Indonesia (RahidS/matrapendidikan.com)

Sesi pertama terpaksa terlambat sekian menit dari aktivitas yang telah ditetapkan. Padahal siswa sudah hadir dan memasuki ruang ujian sesuai aturan. Namun keterlambatan rilis token ujian dari Puspekdik menciptakan siswa mulai resah.

Teknisi UNBK UPT SMPN 2 Lintau Buo R.Hdayatullah, A.Md.Kom  mengatakan bahwa ujian untuk sesi 1 telat dimulai jawaban lambatnya pengiriman token dari Puspendik.

“Kita hanya sanggup menunggu hingga rilis token UNBK, pak.” ujar R.Hidayatullah, A.Md.Kom didampingi Proktor  Ropi’u, S.Pd dan Pengawas UNBK, Yuhelmi, S.Pd.

Sementara itu Kepala SMPN 2 Lintau Buo menyampaikan keterlambatan ini lumrah dan sanggup dimaklumi sebab sekolah ini gres tahun pelajaran ini akan menyelenggarakan UNBK.

“Jadi masuk akal menciptakan kita agak deg-degan atas keterlambatan pengiriman tioken oleh Puspendik.” ungkap Fauzi, S.Pd beberapa waktu sebelum meninjau ke ruang ujian siswa.

 Simulasi Ujian Nasional Berbasis Komputer  Simulasi UNBK di UPT SMPN 2 Lintau Buo Sudah Dimulai Hari Ini
Kepala UPT SMPN 2 Lintau Buo tinjau suasana UNBK di ruang ujian (Rahid S/matrapendidiakn.com)

Permasalahan dan hambatan yang dihadapi ketika UNBK di hari pertama tidak hanya keterlambatan rilis token ujian. Pada sesi berikutnya juga terjadi hambatan dimana listrik padam secara lokal jawaban overload.

“Padahal sebelumnya sudah dicek sedemimkian rupa, tak ada problem dengan dengan daya listrik di sekolah. Artinya daya listrik di sekolah sebagai persyaratan UNBK sudah sesuai dengan ketentuan.” terperinci R.Hidayatullah.

Pada serpihan lain R.Hidayatullah, A.Md.Kom mengakui ada beberapa komputer client yang log-out sendiri. Padahal siswa tidak log-out sebab mereka sedang menuntaskan soal ujian.
Lebih jauh teknisi UNBK di sekolah perdana menyelenggarakan UNBK ini berharap supaya problem serupa tidak terjadi lagi pada hari berikutnya.